Temu Alumni KBC di Batam Sukses Mempererat Tali Silaturahmi dan Menginspirasi Kegiatan Alumni UAJY


 Temu Alumni KBC di Batam Sukses Mempererat Tali Silaturahmi dan Menginspirasi Kegiatan Alumni UAJY Para alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) yang berada di Batam berkumpul dalam acara Temu Alumni KBC. Acara yang diinisiasi oleh KAMAJAYA Business Club (KBC), Sabtu (2/3/2024) di Biz Hotel Batam. (Foto: KBC/Yovita)

BATAM, ARAHKITA.COM – Para alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) yang berada di Batam berkumpul dalam acara Temu Alumni KBC. Acara yang diinisiasi oleh KAMAJAYA Business Club (KBC), Sabtu (2/3/2024) di Biz Hotel Batam. KBC sendiri merupakan bagian dari KAMAJAYA (Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta). Temu alumni ini berhasil mempererat tali silaturahmi serta memberikan inspirasi bagi kegiatan alumni di masa mendatang.

Acara yang dihadiri 40 peserta termasuk perwakilan dari Pengda KAMAJAYA Batam dan beberapa tokoh penting seperti Bedjo Sarwono dari PP KAMAJAYA, Laniawati S Matita dan Ir Hadi Santono dari KAMAJAYA Scholarship, serta Franciscus Go sebagai Ketua KBC. Acara ini menjadi momentum penting untuk membangun hubungan yang lebih erat di antara para alumni.

Laniawati S Matita dari KAMAJAYA Scholarship memberikan presentasi yang menginspirasi tentang pentingnya peran alumni dalam memberikan dampak positif bagi universitas dan generasi mendatang. Sementara itu, Bedjo Sarwono menyampaikan rasa senangnya atas partisipasi dalam acara tersebut, sementara Fransiscus Go menyampaikan ucapan terima kasih kepada para alumni yang hadir dan berharap agar hubungan tersebut terus terjaga.

“Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, tetapi juga menjadi momen untuk mengenang masa-masa di bangku perkuliahan dan membangun harapan besar untuk KAMAJAYA Business Club agar dapat mengunjungi kota-kota lain di Indonesia guna mengayomi seluruh alumni,”ungkap Frans Go.

Euforia dan kebahagiaan terpancar dari setiap peserta yang hadir, membuktikan kesuksesan acara Temu Alumni KBC ini. Semangat "KAMAJAYA Tangguh!" menjadi semangat yang menggema, memperkuat komitmen untuk terus mendukung dan menginspirasi satu sama lain di masa depan.

Pada saat acara, seluruh peserta diberikan kesempatan untuk saling berkenalan dan berbagi pengalaman mereka selama ini. Mereka juga dapat menjalin kontak dan berdiskusi tentang peluang bisnis serta kolaborasi potensial yang bisa mereka bangun bersama.

WhatsApp Image 2024-03-26 at 20-51-47

Selain itu, dalam acara ini juga diadakan beberapa sesi diskusi dan presentasi mengenai isu-isu terkini di dunia bisnis. Beberapa topik yang dibahas antara lain adalah strategi pemasaran digital, inovasi bisnis di era digital, serta pentingnya membangun jaringan dan hubungan yang baik dalam dunia bisnis.

Tidak hanya itu, acara ini juga menyediakan ruang untuk bincang santai antara para alumni. Mereka dapat saling berbagi cerita dan pengalaman, serta memberikan saran dan motivasi kepada sesama alumni yang tengah menghadapi tantangan dalam dunia bisnis.

KAMAJAYA Business Club, sebagai wadah bagi para alumni UAJY yang bergerak dalam bidang bisnis, hadir untuk menyediakan platform di mana para alumni bisa saling terkait, terkoneksi, dan berkolaborasi. Selain itu, KAMAJAYA Scholarship juga turut mengkampanyekan program beasiswa sebagai salah satu upaya untuk mencegah putus kuliah dan putus pendidikan.

Saling Berhubungan dan Bersinergi

Acara Temu Alumni KBC ini menjadi momentum penting bagi para alumni UAJY di Batam untuk saling berhubungan dan bersinergi dalam menghadapi perubahan dan tantangan dalam dunia bisnis. Diharapkan dengan adanya acara ini, para alumni dapat terus berkolaborasi dan mendukung satu sama lain dalam mencapai kesuksesan di bidang bisnis masing-masing.

Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari pengurus KBC kepada seluruh peserta yang telah hadir. Mereka berharap agar semangat dan kegembiraan yang terpancar dari acara ini dapat terus membara di hati setiap alumni, serta menjadi motivasi untuk terus berprestasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan alma mater mereka.

Secara keseluruhan, acara Temu Alumni KBC ini sukses menghadirkan kehangatan, kegembiraan, dan inspirasi bagi para alumni UAJY di Batam. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus diadakan secara rutin untuk memperkuat tali silaturahmi antar alumni dan membangun komunitas yang solid dan berpengaruh dalam dunia bisnis.

 

 

Editor : Farida Denura
Penulis : Yovita

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

KBC News Terbaru