Sabtu, 24 Februari 2024

KBC Tenis Champion, Wadah Jaga Kekompakan dan Bergaya Hidup Sehat


 KBC Tenis Champion, Wadah Jaga Kekompakan dan Bergaya Hidup Sehat Keluarga Alumni Atma Jaya Yogyakarta-Kamajaya Business Club (KBC) membentuk KBC Tenis Champion. (Foto: Dok. KBC)

YOGYAKARTA, ARAHKITA.COM – Keluarga Alumni Atma Jaya Yogyakarta- Kamajaya Business Club (KBC) membentuk KBC Tenis Champion. Wadah ini menurut Adji alumni dari Fakultas Teknik Arsitektur Angkatan 88 yang juga Pengurus KBC kepada media ini Selasa (6/2/2024)  untuk menjaga kekompakan, saling mengenal satu dengan yang lain sekaligus menjadi gaya hidup sehat alumni.

“Saya bertanggungjawab merangkul alumni entrepreneur di Kamajaya. Dengan  adanya klub olahraga ini alumni bisa saling ketemu, olahraga bersama, saling bercerita tentang bisnis masing-masing sehingga bisa saling support dan mengisi,”jelas Adji.

KBC Tenis Champion tambah Adji akan mencoba menggelar turnamen kecil-kecilan di internal. Selanjutnya di bulan Maret rencananya membentuk Klub Basket.

Target ini menghimpun sebanyak mungkin alumni yang sudah jadi Pengusaha, Karyawan maupun Dosen sehingga dapat membantu mahasiswa yang sudah mau lulu dapat bekerja atau minimal magang kerja di perusahaan yang dipimpin atau menjadi milik alumni. Dengan demikian bisa menambah semangat para mahasiswa agar cepat lulus kuliah.

Dikatakan Adji, tugas alumni juga membawa Tridarma Perguruan Tinggi sehingga keterlibatana alumni juga sangat diperlukan bagi universitas karena akan meningkatkan Akreditasi Universitas.

KBC merupakan sebuah platform di mana alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta dapat terhubung satu sama lain, berbagi pengalaman, memanfaatkan pengetahuan, dan sebagai sumber daya kolektif mereka untuk saling menguntungkan di dalam kegiatan bisnis atau usaha mereka sehari-hari.

KBC berkomitmen untuk memberikan dukungan dan bantuan dalam perkembangan bisnis para alumni, menciptakan semangat solidaritas, dan membantu anggota dalam mengatasi hambatan bisnis. Keterlibatan alumni dalam berbagai kegiatan yang berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan universitas.

 

Editor : Farida Denura

KBC News Terbaru