Serial Marvel Agatha All Along Resmi Rilis Trailer dan Poster


 Serial Marvel Agatha All Along Resmi Rilis Trailer dan Poster Cuplikan trailer serial Agatha All Along Foto Antaranews

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Serial live-action dari Marvel Television bertajuk Agatha All Along merilis poster dan trailer resmi terbaru yang mengumumkan tanggal penayangan perdananya di platform layanan pemutaran film Disney+ Hotstar pada 19 September 2024.

Dilansir dari keterangan resmi yang diterima pada Selasa, serial ini akan berfokus pada karakter Agatha Harkness yang diperankan Kathryn Hahn dari serial Marvel Studios WandaVision.

Dikisahkan, Agatha memulai perjalanan berbahaya dan misterius, serta dipenuhi cobaan dan tantangan setelah kehilangan kekuatannya karena sosok misterius membantu dia terbebas dari mantra yang membelenggunya.

Situasi menjadi semakin menarik ketika sosok misterius tersebut memohon pada Agatha untuk membawanya ke jalan penyihir legendaris, sebuah tantangan mematikan bagi para penyihir, yang jika selamat, dapat membawa kembali apa pun yang hilang dalam hidup mereka.

Bersama-sama, Agatha dan sosok misterius ini membentuk sebuah perkumpulan misterius untuk menyusuri jalan penuh bahaya ini.

Selain Kathryn Hahn, Agatha All Along seperti dikutip Antara, juga dibintangi oleh Joe Locke, Sasheer Zamata, Ali Ahn, Maria Dizzia, Paul Adelstein, Miles Gutierrez-Riley, Okwui Okpokwasili, bersama Debra Jo Rupp, dengan Patti LuPone, dan Aubrey Plaza.

Jac Schaeffer sebagai showrunner dari serial ini, yang juga merupakan tim kreatif di balik WandaVision, akan menjadi sutradara untuk episode pertama.

Sedangkan Kevin Feige, Louis D’Esposito, Brad Winderbaum, Mary Livanos dan Jac Schaeffer menjadi produser eksekutif untuk serial ini bersama Jac Schaeffer, Rachel Goldberg dan Gandja Monteiro sebagai sutradara.

Serial Agatha All Along tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 19 September 2024 dengan dua episode perdana.

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru