Ruth Sahanaya Dapat Kejutan Spesial dari Keluarga Saat Konser


 Ruth Sahanaya Dapat Kejutan Spesial dari Keluarga Saat Konser Ruth Sahanaya tampil dalam Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati Foto Antaranews

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Ruth Sahanaya mendapat kejutan spesial dari keluarga saat dia tampil di atas panggung dalam gelaran konser tunggal "40 Tahun Simfoni Dari Hati" di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (22/6) malam.Ketika penonton sedang terhanyut dalam lagu yang dilantunkan, layar panggung konser memutar video yang memperlihatkan kebersamaanya bersama keluarga. Ada foto saat dia menikah dengan Jeffry Waworuntu, bersenda gurau dengan anak-anaknya Nadin dan Amabel hingga foto-foto yang menunjukkan kebersamaan keluarganya saat ini.

Setelah kurang lebih empat menit menyanyikan lagu Bersama Dirimu, Ruth Sahanaya pun membagikan perasaannya kepada penonton yang hadir. Bagi dia, peran keluarga menjadi salah satu penyemangat dan membuat hidupnya semakin berarti.

“Bersama Papa Jeff, Nadin, dan Amabel, saya menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga biasa, tetapi justru mereka lah yang memberi jiwa dan warna saat saya berada di atas panggung pertunjukkan,” kata Ruth Sahanaya.

Tiba-tiba, ketiga anggota keluarga inti Ruth Sahanaya naik ke atas panggung dan membawa kejutan spesial untuknya. Mereka membawa sebuah karangan bunga dan topi berukuran kecil sebagai hadiah manis untuk sang penyanyi.Merasa terkejut, Ruth yang juga dikenal sebagai Mama Uthe menerima bunga dan langsung menggunakan topi kecil dari keluarganya. Setelah itu, keluarga memeluknya erat-erat, momen yang membuatnya terharu. 

 “Terima kasih semua! Terima kasih untuk hadiahnya ya!” ujar Ruth.

Penonton yang hadir ikut larut dalam kebahagiaan keluarga kecil itu dan bertepuk tangan saat Mama Uthe mengucapkan apresiasinya untuk keluarga. Meskipun tidak lama, kejutan manis itu berhasil membuat Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati Ruth Sahanaya semakin bermakna.

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru