Han So Hee Sekali Lagi Tersandung Masalah!


 Han So Hee Sekali Lagi Tersandung Masalah! Han So Hee dan postingannya Foto Allkpop

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Han So Hee sekali lagi mendapat masalah, kali ini karena kontroversi mengenai tulisan tangannya.

Baru-baru ini, Han So Hee mengunggah foto selfie beserta catatan yang diterimanya dari seorang penggemar. Pada 10 April, Han So Hee mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seorang penggemar yang diam-diam meninggalkan pesan untuknya.

Penggemar itu seperti dilansir Allkpop, menulis: "Apakah kamu Han So Hee? Jika iya, aku hanya ingin bertanya apakah kamu merasa tenang akhir-akhir ini. Aku tidak ingin mengganggumu saat kamu sedang istirahat, hanya menyaapa. Aku penggemar berat!"

Han So Hee kemudian memposting foto dengan balasan tertulis di bawah catatan penggemar: "Ya, ini aku. Terima kasih telah mengenaliku. Akhir-akhir ini, um... Aku mencoba memikirkan kembali dan mengatur ulang pikiranku. Terima kasih padamu , saya merasa lebih termotivasi hari ini. Terima kasih. Dan terima kasih telah menyapa!"

Namun, netizen berspekulasi bahwa catatan tersebut ditulis sendiri oleh artis tersebut setelah mereka melihat kesamaan antara tulisan tangan penggemar dan tulisan tangan Han So Hee yang terlihat sebelumnya.

Netizen ini menunjukkan bahwa tidak hanya tulisan tangannya yang mirip, tetapi nada bicara yang digunakan penggemar juga mirip dengan kebiasaan berbicara Han So Hee.

Mereka menunjukkan, "Ungkapan 'Jika demikian, saya sederhananya' dalam catatan penggemar itu adalah sesuatu yang sering diucapkan Han So Hee,"

"Tulisan tangannya sama."

"Cara mereka berdua menulis surat sangat mirip."

Netizen lain berkomentar:

“Han So Hee menunjukkan betapa rendahnya seorang selebriti,”

“Daripada tulisan tangannya, aku pikir isi catatan penggemar itu aneh. Jika itu percakapan, kedengarannya wajar tapi jika penggemar memikirkan tentang memberikan catatan itu kepada Han So Hee, Anda tidak akan menulis 'Apakah Anda Han So Hee? Jika ya, saya hanya...' karena Anda sudah berasumsi dia adalah Han So Hee jika Anda memutuskan untuk memberikan catatan itu kepada dia. Jadi kamu tidak akan bertanya setelah kejadian itu, kan? Bagaimanapun, aku malu padanya.”

"Tulisan tangannya hampir sama dan jika dia melakukannya, mengapa dia melakukan ini? Aku sangat malu."

Di sisi lain, penggemar membela Han So Hee dengan berkomentar:

“Biarkan saja dia.”

“Wow, orang-orang benar-benar tidak punya hal lain untuk dilakukan dalam hidup mereka.”

“Sekarang kalian menuduhnya memalsukan catatan penggemarnya? sepertinya orang-orang benar-benar tidak ada hubungannya.”

”Kalian belum pernah bertemu seseorang seumur hidupmu dengan tulisan tangan yang mirip denganmu? Sekarang kalian ahli tulisan tangan, membandingkan tulisan tangannya? Ya ampun.”

”Orang-orang sangat jahat. Jika dia melakukan apa yang kamu lakukan, apa yang akan kalian lakukan tentang hal itu?”

"Orang-orang menjadi sangat kreatif dalam menyiksa selebriti.”

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru