Hyeri Buka-bukaan soal Rumor Hubungan Ryu Joon Yeol dan Han So Hee


 Hyeri Buka-bukaan soal Rumor Hubungan Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Hyeri Foto Allkpop. (Net)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Setelah heboh rumor hubungan Ryu Joon Yeol dan Han So Hee, Hyeri, mantan pacar Ryu Joon Yeol, secara terbuka membahas situasi tersebut untuk pertama kalinya.

Hyeri menulis di media sosial pada tanggal 18, tentang perpisahannya dengan Ryu Joon Yeol.

“Keputusan untuk berpisah bukanlah hal yang impulsif. Bahkan setelah berita putusnya dirilis, kami berdiskusi tentang kemungkinan mencoba lagi,” tulis Hyeri seperti dilansir Allkpop.

“Setelah percakapan terakhir kami, kami menghentikan semua komunikasi dan pertemuan, dan hanya empat bulan kemudian saya menemukan artikel baru. Rasanya artikel itu merujuk pada saya secara pribadi, bukan hanya aktris Lee Hyeri.”

Mengekspresikan penyesalan atas banyaknya spekulasi dan kontroversi baru-baru ini, Hyeri meminta maaf, dengan mengatakan: “Saya tidak sepenuhnya mengantisipasi dampak buruk yang mungkin ditimbulkan oleh tindakan saya, betapapun kecilnya.” 

Berikut pernyataan lengkap dari Hyeri:

"Halo, ini Hyeri.

Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang muncul karena emosi pribadi saya selama beberapa hari terakhir.

Saya pikir saya gagal mempertimbangkan dampak tindakan terkecil sekalipun. Saya dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang dirugikan oleh tindakan saya.

November lalu, hubungan saya yang sudah berjalan selama 8 tahun telah berakhir. Keputusan ini tidak diambil dengan tergesa-gesa, dan bahkan setelah perpisahan itu diberitakan, kami membicarakan kemungkinan mendiskusikan berbagai hal lebih lanjut. Namun, kami belum melakukan kontak atau pertemuan apa pun sejak percakapan itu. Dan 4 bulan kemudian, emosi yang saya rasakan setelah melihat laporan baru sepertinya bukan sebagai aktris Lee Hyeri, tetapi hanya sebagai Hyeri. Saya minta maaf sekali lagi karena menyebabkan kerugian melalui emosi sesaat.

Alasan saya tidak membicarakan tindakan saya selama beberapa hari terakhir adalah karena percakapan kami terlalu pribadi, dan saya pikir itu hanya akan menambah kelelahan. Jika ini menyebabkan kebingungan bagi siapa pun, saya juga minta maaf.

Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati dengan perkataan dan tindakan saya. Terima kasih."

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru