Putus dengn Hyeri, Ryu Jun Yeol Digosipkan Berlibur Bersama Han So Hee


 Putus dengn Hyeri, Ryu Jun Yeol Digosipkan Berlibur Bersama Han So Hee Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dirumorkan tengah menjalin hubungan spesial, setelah seseorang memposting dan mengaku melihat keduanya tengah beraktivitas bersama di kolam renang hotel di Hawaii.

Rumor langsung merebak pagi hari ini (15/3) dan agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan: “Memang benar Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor.”

“Di masa depan, kami tidak akan menanggapi isu kehidupan pribadinya. Kami meminta pengertian Anda,” demikian dilaporkan Soompi.

Menyusul tanggapan agensi Ryu Jun Yeol terhadap rumor tersebut,, agensi Han So Hee juga buka suara.

“Mereka tidak berkencan. Han So Hee] pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya.”

Ketika ditanya rincian lebih lanjut oleh Edaily, agensi Han So Hee menjawab: “Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda.”

Saat ini, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan sedang akan membintangi adaptasi webtoon Delusion karya sutradara Han Jae Rim. Agensi keduanya tengah membicarakan kemungkinan asuhannya berperan dalam drama tersebut.

HyeriDi hari yang sama, Hyeri (Girl’s Day) berhenti mengikuti Ryu Joon Yeol di Instagram. Hyeri secara terbuka mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Ryu Jun Yeol telah berakhir pada 13 November 2023.

Keduanya telah menjalin hubungan setidaknya selama tujuh tahun, usai bermain di film yang menuai banyak pujian Reply 88. Selama ini Hyeri masih mengikuti media sosial Ryi Jun Yeol, hingga tanggal 15 Maret sekitar tengah hari, seperti diberitakan Allkpop.

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru