Hadiri HPN 2018, Lima Jet Pribadi Akan Mendarat di Padang


  • Rabu, 07 Februari 2018 | 10:48
  • | News
 Hadiri HPN 2018, Lima Jet Pribadi Akan Mendarat di Padang Ilustrasi: Jet pribadi yang mendarat di bandara (Baltyra)

PADANG, ARAHKITA.COM - PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padangpariaman, Sumatera Barat (Sumbar) mencatat menjelang puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 pada 9 Februari sebanyak lima jet pribadi akan mendarat di bandara itu membawa para tamu yang akan mengikuti rangkaian acara.

"Berdasarkan data yang masuk hingga saat ini ada lima jet pribadi konfirmasi akan mendarat di BIM," kata Humas PT Angkasa Pura II BIM di Padang, Rabu (7/2/2018).

Ia merinci jet pribadi pertama berangkat dari Malaysia dengan tipe Bombardier Global 5000 dengan operator PT Berjaya Air mengangkut rombongan Datuk Seri Md Saleh.

Kemudian dari Jakarta tipe Gulfstream 4 dengan operator Transwisata Prima Aviation mengangkut rombongan Artha Graha Network.Lalu dari Pekanbaru dengan tipe CL 600 dioperatori Kharisma Flight Support atas nama James T Riadi.

Selanjutnya dari Jakarta dengan tipe Gulfstream 5 dengan operator Asian Corporate Aviation mengangkut rombongan Oesman Sapta.Berikutnya dari Surabaya menuju Padang dengan tipe Legacy 650 dioperasikan PT Wira Adirajasa Dirgantara.

Sebelumnya Kepala Biro Humas Sumbar, Jasman mengatakan pihaknya membenarkan sejumlah tokoh penting akan hadir pada puncak HPN di Padang.

"Sejumlah pemilik media dan tokoh pers nasional memilih menggunakan jet pribadi, ujar dia sebagaimana dikutip Antara.Ia menyebutkan nama-nama yang akan hadir antara lain Hari Tanoe Sudibyo, Aburizal Bakrie, James T Riady, dan Chairul Tanjung.

Selain itu juga ada Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

News Terbaru