ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Ade M Nur Gugur Sebagai Calon Wali Kota Tidore

Senin , 21 Oktober 2019 | 19:00
Ade M Nur Gugur Sebagai Calon Wali Kota Tidore
Mochtar Djumati, Ketua DPD Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan. (Arahkita/Apriyanto Daud)
POPULER
Kemenhub Usulkan Tak Ada Perbedaan Tarif Tol Jakarta-Cikampek Layang

TIDORE, ARAHKITA.COM - Bakal calon Wali Kota Tidore Kepulauan Ade M. Nur dipastikan tidak direkomendasikan oleh DPD Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan sebagai calon Walikota Tidore Kepulauan lantaran tidak mengikuti penyampaian visi-misi bakal calon Walikota Tidore yang diselenggarakan oleh Partai NasDem, Senin (21/10/2019).

Dimana kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan Mochtar Djumati kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa sebagai bakal calon walikota yang sudah mendaftar ke DPD Partai NasDem dan tidak hadir menyampaikan visi-misi, maka tidak akan direkomendasikan.

"Tahapan penjaringan penyampaian dilaksanakan tadi, bagi bakal calon yang tidak mengikuti penyampaian visi-misi dipastikan tidak akan direkomendasikan (gugur)," tegas Ovos sapaan akrabnya kepada media ini usai kegiatan penyampaian visi - misi di area pandopo open spes.

Mochtar kembali menegaskan bahwa bakal calon Walikota Tidore Kepulauan Ade M. Nur yang tidak menghadiri penyampaian visi-misi dengan secara langsung DPD Partai NasDem tidak merekomendasikan.

Selain itu juga, Mochtar menambahkan bahwa usai pelaksanaan kegiatan penyampaian visi - misi akan dilanjutkan dengan kegiatan Fit and Proper Test yang berlangsung pada tanggal 24 - 25 Oktober 2019.

Editor : Farida Denura
Reporter : Apriyanto Daud
KOMENTAR