ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Kabar Duka, Sastrawan dan Wartawan Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia

Jumat , 19 Juli 2019 | 19:03
Kabar Duka, Sastrawan dan Wartawan Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia
Sastrawan dan Wartawan Arswendo Atmowiloto meninggal dunia. (Tribunnews.com)
POPULER
Bagi Mourinho Penampilan Tottenham Komplet Saat Menggulung Burnley

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Kabar duka datang dari sastrawan dan wartawan senior Arswendo Atmowiloto dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat (19/7/2019) pukul 17.38 Wib di kediamannya di Komplek Kompas, Petukangan, Jakarta. Kabar duka meninggalnya Arswendo Atmowiloto telah viral di berbagai WhattsApp Group. 

Adapun penyebab meninggalnya Arswendo Amtmowiloto karena penyakit prostat. Sebelum wafat, Arswendo Atmowiloto juga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Jakarta.

Jenazah Arswendo bernama lengkap Paulus Arswendo Atmowiloto. Rumah duka: Jalan Damai Kompleks Kompas B2 Petukangan Selatan.

Putri Arswendo menulis pesan melalui WA mengirimkan pesan: Telah berpulang ke rumah Bapa di surga Bapak/mbah kakung kami tersayang Paulus Arswendo Atmowiloto. Pukul 17.38. Mohon dimaafkan semua kesalahan. Rumah duka: Jalan Damai Kompleks Kompas B2 Petukangan Selatan. Tuhan beserta Kita - Caecilia Tiara (Putri Pak Wendo)

Rencananya misa Requiem sekaligus pelepasan jenazah akan dilaksanakan di Gereja St. Matius Penginjil, Paroki Bintaro, Pondok Aren pada hari Sabtu, 20 Juli 2019, pukul 10.00 Wib. Selesai misa, jenazah akan dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di Sandiego Hill, Karawang.

Arswendo lahir di Solo, pada tanggal 26 November 1948. Semasa hidup ia dikenal sebagai sastrawan dan wartawan di berbagai majalah dan koran.

Nama Arswendo semakin dikenal luas setelah mendirikan PH dan memproduksi sinetron populer "Keluarga Cemara" hingga "Satu Kakak Tujuh Keponakan".

 

Editor : Farida Denura
KOMENTAR