ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Polisi Bekuk Dua Begal Sadis di Makassar

Rabu , 12 Juni 2019 | 11:31
Polisi Bekuk Dua Begal Sadis  di Makassar
Ilustrasi: Polisi bekuk dua begal sadis di Makassar. (ntmc.polri)

MAKASSAR, ARAHKITA.COM - Polisi menangkap dua pelaku pencurian begal sadis di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rahmat (22) dan Toni (18). Mereka diketahui telah melakukan aksinya sebanyak 20 kali di wilayah Makassar dan sekitarnya.

“Mengamankan dua orang yang menguasai sajam jenis parang yang dicurigai pencurian disertai kekerasan. Pelaku mengakui melakukan pencurian disertai kekerasan di wilayah Makassar sebanyak 20 TKP dengan menggunakan sebilah parang untuk mengancam para korban,” ujar Komandan Regu Penikam Polrestabes Makassar, Bripka Emir Sholihin, pada Rabu (12/6/2019) dikutip dari laman ntmc.polri

Kedua pelaku tersebut ditangkap oleh tim Penindak Gangguan Kamtibmas (Penikam) Polrestabes Makassar, yang tengah melakukan patroli di Jalan Panampu, Kecamatan Tallo, Makassar.

Mereka kemudian diberhentikan oleh polisi untuk diperiksa, lalu didapatilah senjata tajam jenis parang dan narkoba yang dibawa kedua pelaku.

“Didapati dua saset narkoba jenis sabu yang dibuang oleh salah satu (pelaku) diantaranya, kemudian anggota memeriksa badan pelaku dan didapati juga satu bilah parang yang diselipkan di badan pelaku. Terhadap pelaku lainnya, setelah digeledah ditemukan juga obat daftar G dan tembakau Gorila,” jelas Bripka Emir.

Lanjut Bripka Emir, selain membekuk pelaku polisi juga menyita sebuah motor hasil begal yang digunakan pelaku.

“Adapun barang bukti yang diamankan satu buah tembakau gorila, sebilah parang, dua paket sabu, dua buah obat golongan daftar G, dan sebuah sepeda motor hasil curian pelaku,” tutur Emir.

Editor : Patricia Aurelia
KOMENTAR