ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Polisi Ringkus 22 Remaja Bawa Senjata Tajam

Minggu , 19 Mei 2019 | 08:45
Polisi Ringkus 22 Remaja Bawa Senjata Tajam
Beberapa senjata tajam, salah satunya celurit ada berkas darah. (ntmc.polri)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - 23 peserta SOTR diamankan Polsek Kebayoran Baru dan Tim Eagle One Polres Jaksel karena diduga hendak tawuran di depan Al-azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) dinihari.

Diduga kelompok tersebut pelaku pengeroyokan remaja hingga tewas di Setiabudi, Jaksel.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Benny Alamsyah menerangkan, pihaknya mendapatkan informasi jika ada sekelompok remaja berkumpul diduga hendak tawuran.

“Kami amankan sebanyak 23 orang. Setelah dilakukan pemeriksaan kami temukan beberapa senjata tajam, salah satunya celurit ada berkas darah. Lalu kami koordinasi dengan Polsek Setiabudi,” jelas Kapolsek.

Petugas curiga, jika celurit tersebut adalah senjata yang digunakan untuk menusuk seorang remaja hingga di depan Vihara, di Jalan Setiabudi.

“Tiga orang terduga pelaku dibawa ke Polsek Setiabudi. Sedangkan sisanya menunggu orang tua masing-masing dan pihak sekolah untuk datang,” jelas AKBP Benny dikutip dari laman ntmc.polri.  

Sementara itu, secara terpisah Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Tri Suryawan menerangkan, bahwa pihaknya saat ini sedang mencocokan barang bukti yang berceceran darah, dengan darah korban.

“Ya sedang kami cocokan. Kami masih melakukan pemeriksaan siapakah diantara pelaku yang membacok korban,” ungkap Kompol Tri.

Editor : Farida Denura
KOMENTAR