Silaturahmi ala Frans Go di Ende, Mencari Teman dan Membangun Persaudaraan


 Silaturahmi ala Frans Go di Ende, Mencari Teman dan Membangun Persaudaraan Fransiskus Go dikalungi dengan kain sarung Ende oleh tokoh perempuan di Paupanda. (Floresposnet)

ENDE, ARAHKITA.COM – “Saya datang mencari kawan dan saudara. Maka saya hadir di sini,”ujar Frans Go yang datang bersama beberapa sahabatnya dan diterima oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan orang muda di Paupanda, Kecamatan Ende Selatan, Senin (25/3/2024) malam.

Di Ende, Fransiscus Go biasa disapa Frans Go bertemu dan silaturahmi dengan warga Paupanda.

Frans Go didampingi sahabatnya, Sudrasman Arifin Nuh. Frans Go dikalungi dengan kain sarung Ende oleh tokoh perempuan di Paupanda.

Frans Go saat menyapa warga Paupanda dan sekitarnya yang hadir pada acara silaturahmi memperkenalkan diri dan latarbelakangnya.

Sudrasman Arifin Nuh, mewakili warga  mengatakan kain sarung hitam yang dikalungi saat menerima Frans Go biasa dikenakan oleh kaum lelaki. Pengaluangan kain itu sebagai simbol bahwa Frans Go diterima oleh masyarakat.

Salah satu pengusaha asal NTT ini menegaskan pertemuan ini bukan kampanye tetapi silaturahmi untuk mencari teman dan membangun persaudaraan dengan warga di Ende.

“Pertemuan hari ini bukan pertemuan politik, bukan kampenye tapi silaturahmi. Saya datang mencari kawan dan saudara,” katanya.

Peda kesempatan itu Frans Go mengutarakan niatnya maju pada Pilkada NTT. Saat ini semua itu masih proses dan sedang disurvei.

“Saya didorong oleh berbagai komunitas dan relawan. Tapi saya jawab tunggu survei dulu dan sekarang saya turun untuk perkenalkan diri,” katanya.

Meski saat ini masih dalam proses namun Frans Go memberikan sinyal akan maju pada Pilkada NTT melalui partai politik.

“Tahap ini yang kita butuh adalah keterkenalan dengan masyarakat. Soal teknis partai dan wakil itu akan dibahas nanti. Intinya kehadiran saya disini untuk mencari teman, saudara dan keluarga untuk mendukung dan berjuang bersama saya di Pilkada NTT,” katanya.

Sudrasman juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang hadir dalam kegiatan silaturahmi.

“Terima kasih atas kehadiran kita semua untuk silaturahmi dengan Fransiskus Go yang saat ini sedang mempersiapkan dan memperkenalkan diri menuju Pemilukada Provinsi NTT sebagai calon gubernur,” katanya dikutip FloresPos.Net.

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Membangun NTT Terbaru