Wouw, Ternyata Ini Penyebab Artis Cantik Aura Kasih Takut Menikah


 Wouw, Ternyata Ini Penyebab Artis Cantik Aura Kasih Takut Menikah Artis berparas cantik, Aura Kasih. (Istimewa)

JAKARTA, ARAHKITA.COM – Artis berparas cantik, Aura Kasih mengaku hingga saat ini ia masih takut untuk menikah atau naik ke pelaminan. Padahal, usia Aura kini sudah menginja 31 tahun.

Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini mengaku takut lantaran memerankan film “ Arini”. Aura Kasih jadi berpikir ulang soal pernikahan.

Menurut Aura Kasih, kisah cinta yang dialami Arini penuh intrik dan konflik. Itu membuat dirinya memandang pernikahan bukan cuma soal kebahagiaan. Akan ada masalah dan persoalan yang harus dihadapi oleh sepasang suami-istri.

"Takut banget (pikir pernikahan). Karena Arini ini kompleks banget. Bukan cuma pernikahan. Aku berpikir kok ada ya perempuan seperti Arini," kata Aura Kasih di kawasan Cibubur, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018).

Tetapi, berbagai hal positif juga diperoleh Aura Kasih selama melakoni syuting film Arini. Mantan kekasih Glenn Fredly itu jadi mengetahui arti cinta yang wajib berdamai dengan masa lalu seseorang.

"Akhirnya pelajaran untuk aku juga, harus kasih kesempatan kedua untuk diri sendiri, bukan ke orang lain. Itu namanya berdamai dengan masa lalu. Aku belajar kalau dendam dengan orang dan mengkhianati kita, bagaimana sih caranya (solusi)," Aura Kasih menuturkan dikutip dari Liputan6.

"Pas jalani Arini, bisa kok ternyata kasih kesempatan kedua untuk diri sendiri. Itu hal positifnya," ia menambahkan.

 

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru