ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Hiburan

Positif COVID-19, Ed Sheeran Promosi Album dari Rumah

Senin , 25 Oktober 2021 | 09:30
Positif COVID-19, Ed Sheeran Promosi Album dari Rumah
Ed Sheeran positif COVID-19 (Net)
POPULER
Atletico Madrid Akhirnya Rebut Tempat 16 Besar Liga Champions

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Lewat akun instagramnnya, Ed Sheeran mengumumkan bahwa dirinya positif menderita COVID-19. Akibatnya pelantun “Perfect” tersebut harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Dampak lain, ia pun terpaksa menjalani rangkaian promosi album barunya dari rumah. Ia pun menyampaikan permintaan maaf melalui akun pribadinya tersebut pada minggu (24/10), kemarin.

Dilansir dari Deadline, 24 Oktober 2021, Ed Sheeran akan meluncurkan album barunya yang diberi judul ‘=’ (Equals). Album baru ini rencananya rilis pada Jumat, 29 Oktober 2021. Akhir pekan lalu, Ed Sheraan tampil di London sebagai bagian dari malam penganugerahan Earthshot Prize, yang dihadiri oleh Duke dan Duchess of Cambridge.

Pengumuman Ed Sheeran ini keluar beberapa jam setelah NBC mengumumkan ia akan tampil di acara Saturday Night Live. Rencananya ia akan tampil sebagai bintang tamu musikal pada 6 November 2021. Belum jelas apakah Ed Sheeran bisa melakukan itu atau tidak.

Sementara menurut seorang sumber kepada Page Six, penyanyi berusia 30 tahun ini kemungkinan tidak diizinkan masuk Amerika Serikat jika positif Covid-19. Saat ini produser SNL sedang berusaha mencari penyanyi lain yang memiliki tipe sama. Nama yang diusulkan adalah Shawn Mendes atau Justin Bieber.

Masih menurut sumber, ada kemungkinan SNL akan mengizinkan Sheeran tampil secara daring. Hal ini masih belum diputuskan. “Ed menawarkan penampilan live lewat tautan video, tapi ini bukan sesuatu yang SNL biasa lakukan. Acara ini senang jika pengisi acara ada di studio,” ujar si sumber. Juru bicara Ed Sheeran belum memberikan tanggapan apapun atas permintaan Page Six untuk berita ini.

Ed Sheeran  juga pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi dunia seperti Taylor Swift, Liam Payne, Zara Larsson, One Direction, Rita Ora dan yang terbaru dengan BTS.

Editor : Maria L. Martens
KOMENTAR