ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Hiburan

"My Moment", Bawa Ha Sung-Woon Kenang Mimpi Masa Kecil

Sabtu , 22 Juni 2019 | 23:17
Penyanyi Ha Sung-woon mengenang mimpi masa kecilnya saat jumpa penggemar bertajuk "My Moment" di Jakarta, Sabtu (23/6/2019) malam. (Net)
POPULER
Presidensi G20 2022 Tingkatkan Pengakuan Kapabilitas Indonesia

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Penyanyi Ha Sung-woon mengenang mimpi masa kecilnya saat jumpa penggemar bertajuk "My Moment" di Jakarta, Sabtu (23/6/2019) malam.

"Waktu kecil aku bermimpi menjadi penyanyi tetapi takut tidak bisa. Menjadi penyanyi hanya mimpi," ujar dia usai menonton video dari para penggemar Indonesia.

Ini kali ketiga dirinya bertemu para penggemar--Haneul-- di tanah air. Dua pertemuan sebelumnya, Ha-sung datang bersama para personel boy group Wanna One dalam gelaran jumpa penggemar dan konser. Kali ini, ia kembali ke Indonesia sebagai solois.

Pria yang mendapat julukan "Cloud" atau "Gureum" dalam bahasa Korea itu mengatakan mimpi yang dulu terlalu tinggi itu, perlahan bisa ia gapai melalui kerja keras.

"Aku menyanyi karena suka. Aku kerja keras sampai saat ini. Ke depannya aku mau bermimpi lebih tinggi, menjadi bintang dunia," kata Sung-woon.

Dia berharap para penggemar--atau disebur Haneul selalu mendukung karirnya hingga masa mendatang.

Ha Sung-woon memulai debutnya pada tahun 2014 melalui single "Take A Shot", bersama boy group Hotshot yang beranggotakan Jun-hyuk, Timoteo, Tae-hyun, Yoon-san dan Ho-jung.

Namanya melejit di kalangan pecinta K-Pop saat terpilih sebagai salah satu anggota boy group Wanna One, yang berisikan 11 finalis terbaik ajang pencarian grup idola "Produce 101 musim kedua" tahun 2017.

Diberitakan Antara, usai menjalani karirnya sebagai vokalis utama di Wanna One selama dua tahun, ia memutuskan berkarir sebagai solois dan mengeluarkan mini album pertamanya, "My Moment" dengan lagu utama "Bird" pada Maret 2019.

Tak hanya album, suara merdu Sung-woon juga bisa pendengar nikmati melalui lagu "Immunity", yang merupakan original soundtrack drama The Wind Blows, dan "Think of You", original soundtrack drama "Her Private Life".

Pada 5 Juni lalu, pelantun "Lonely Night" itu meluncurkan single digital "Riding" yang berkolaborasi dengan Gaeko dari Dynamic Duo.

Bulan depan, ia berencana meluncurkan mini album keduanya, "BXXX".

 

Editor : Patricia Aurelia
KOMENTAR