Sabtu, 24 Februari 2024

Kaos Kaki Berevolusi Jadi Aksesoris Fesyen Penuh Gaya


 Kaos Kaki Berevolusi Jadi Aksesoris Fesyen Penuh Gaya Kaos kaki telah berevolusi jadi aksesori fesyen / Foto: Kolase South China Morni

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Dalam dunia fesyen, kaus kaki telah berevolusi dari sekadar kebutuhan menjadi aksesori penuh gaya, yang mampu mempercantik tampilan pakaian apa pun. Ada banyak desain dan motif kaos kaki yang kini bisa membuat tampilan jadi penuh gaya.

South China Morning Post menyodorkan empat desain kaos kaki, mulai dari karya Maison Kitsuné, Raey, Tom Browne, dan Paul Smith. Keempatnya tampil enuh gaya dan bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja.

1. Maison Kitsuné
Merek gaya hidup Prancis-Jepang Maison Kitsuné mengeluarkan kaus kaki katun bergaris warna biru kobalt dan hitam dengan tali elastis yang nyaman dan motif tempelan rubah yang halus.

2. Raey
Kaus kaki berbintik macan tutul dibuat oleh Raey, label internal Matches. Kami akan menatanya dengan segala sesuatu mulai dari sepatu olahraga kasual hingga sepatu. Motif macan tutul salah satu desain klasik yang tak lekang oleh waktu.

3. Thom Browne
Penggemar berat kaus kaki bagian tengah betis yang rapi karya desainer Amerika Thom Browne bisa melirik keluaran terbaru mereka. Terbuat dari wol jacquard, menampilkan pola tartan yang bergaya dan label bergaris khas merek tersebut.

4. Paul Smith
Kaus kaki warna-warni Paul Smith dibuat di Italia menggunakan campuran katun lembut. Detailnya unik, dengan motif garis robek dan panel kontras di bagian pergelangan kaki, tumit, dan jari kaki.

 

Editor : Lintang Rowe

Lifestyle Terbaru