Boy Group MIRAE Resmi Bubar


 Boy Group MIRAE Resmi Bubar Boy Group MIRAE resmi bubar Foto Soompi

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Setelah tiga tahun debut, boy group MIRAE resmi bubar. Pembubarannya diumumkan agensi MIRAE, DSP Media. Dari pernyataan itu diketahui, hanya satu anggota boy group tersebut, yaitu Son Dong Pyo yang akan melanjutkan karir di bawah naungan DSP Media. 

Berikut pernyataan resmi DSP Media:

Halo,

Ini DSP Media.

Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung MIRAE.

Kami ingin secara resmi mengumumkan posisi kami terkait aktivitas grup MIRAE.

Setelah banyak pertimbangan dan diskusi, DSP Media dan anggota MIRAE Lee Jun Hyuk, Lien, Yoo Dohyun, Khael, Son Dong Pyo, Park Si Young, dan Jang Yu Bin telah memutuskan untuk mengakhiri aktivitas grup mereka.

Meskipun aktivitas grup akan segera berakhir, Son Dong Pyo akan melanjutkan aktivitas individu di bawah DSP Media.

Sekali lagi, kami dengan tulus berterima kasih atas dukungan luar biasa Anda untuk MIRAE. Harap terus tunjukkan kasih sayang yang tak tergoyahkan dan dorongan hangat untuk para anggota dalam upaya mereka di masa mendatang.

Terima kasih.

MIRAE adalah boy group beranggotakan 7 orang yang terdiri dari Lee Jun Hyuk, Lien, Yoo Dohyun, Khael, mantan anggota X1 Son Dong Pyo, Park Si Young, dan Jang Yu Bin. 

Mereka debut pada tahun 2021. Grup ini merilis album KILLA, Splash, arvelous,, Ourturn, dan Boys will be Boys. Awal tahun ini, mereka merilis lagu debut Jepang mereka RUNNING UP sebelum mengalihkan fokus ke aktivitas individu.

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru