Park Bo Ram Meninggal Dunia, Polisi akan Lakukan Otopsi


 Park Bo Ram Meninggal Dunia, Polisi akan Lakukan Otopsi Park Bo Ram Foto Allkpop

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Berita duka datang dari Jagad K-pop. Penyanyi Park Bo Ram (30), kontestan Superstar K2 diberitakan meninggal dunia pada malam 12 April 2024.

Laporan polisi menyebutkan penyanyi Park Bo Ram ditemukan tak sadarkan diri di kamar kecil rumah temannya. Saat itu, dia dan dua temannya tengah berkumpul dan minum bersama.

Pada pukul 21.55, seperti dilansir Allkpop, Park Bo Ram pergi ke kamar kecil, namun lama tidak kembali. Salah satu temannya kemudian menyusul dan menemukan Bo Ram tengah membungkuk di wastafel dalam kondisi tidak sadarkan diri. Teman-temannya langsung menelpon 119 dan berusaha melakukan CPR.

Petugas tanggap darurat tiba di lokasi dan membawa Park Bo Ram ke Rumah Sakit Guri Universitas Hanyang. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 23.17.

Polisi berniat menyelidiki lebih lanjut penyebab kematiannya dengan meminta otopsi ke Badan Forensik Nasional pada 15 April 2024. Namun spekulasi tentang meninggalnya Park Bo Ram saat ini semakin merajalela.

Rumor Jahat

Para YouTuber jahat mulai membuat konten dengan berita palsu tentang kematiannya, dengan judul seperti:

”Perilaku aneh yang ditunjukkan Park Bo Ram sebelum kematiannya.”

”Makanan yang dimakan Park Bo Ram sebelum dia meninggal.”

"Penangkapan darurat pacar Park Bo Ram.”

"Park Bo Ram's makanannya diracuni.”

Selain itu, orang tua Park Bo Ram yang meninggal dunia pada tahun 2010 dan 2017 juga dimanfaatkan dalam penyebaran berita palsu.

Penyanyi Kim Greem, yang juga merupakan mantan kontestan Superstar K2, angkat bicara mengenai masalah ini. Dia mengatakan: "Orang-orang mengerikan yang menghasilkan uang dengan menggunakan orang-orang yang telah meninggal dunia. Darahku mendidih. Lakukanlah dengan tidak berlebihan. Kamu' akan dihukum berat." 

Sementara itu, agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment, telah mengeluarkan pernyataan terkait kematian penyanyi asuhannya.

"Park Bo Ram tiba-tiba meninggalkan kami pada larut malam tanggal 11 April. Hati kami sangat sedih saat kami menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemarnya. Prosesi pemakaman dan pemakaman akan dijadwalkan setelah berdiskusi dengan keluarga penyanyi tersebut."

Tindakan Hukum

Terkait rumor palsu yang terus beredar, agensi Park Bo Ram mengatakan akan mengambil tindakan tegas jika komentar jahat dan berita palsu terus berlangsung.

"Saat ini, postingan jahat dan rumor tidak berdasar tentang mendiang Park Bo Ram disebarkan tanpa pandang bulu melalui komunitas online, YouTube, media sosial. Sejak debutnya, Park Bo Ram telah diganggu oleh komentar-komentar jahat karena fakta-fakta yang belum dapat dikonfirmasi, dan bahkan sekarang, berita-berita palsu yang menyasarnya jelas merupakan tindakan pencemaran nama baik, seperti membunuh orang yang sudah meninggal sebanyak dua kali. Perusahaan kami, kerabat, dan kenalan semuanya menderita guncangan mental dan kesakitan yang luar biasa karena hal ini."

"Kami meminta agar semua video dan postingan palsu dan spekulatif segera dihapus. Jika perilaku seperti itu terus berlanjut, perusahaan kami akan mengambil tindakan perdata dan pidana yang tegas, dan setelah proses pemakaman, kami akan terus melakukan tindakan hukum. tindakan hukum secara tegas. Tidak akan ada keringanan hukuman atau kesepakatan dalam proses ini."

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru