Sabtu, 24 Februari 2024

Agensi Ji Chang Wook Minta Maaf Aktornya Merokok di Dalam Ruangan


 Agensi Ji Chang Wook Minta Maaf Aktornya Merokok di Dalam Ruangan

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Agensi Ji Chang Wook mengeluarkan permintaan maaf resmi terkait kontroversi aktornya (Ji Chang Wook) yang merokok di dalam ruangan baru-baru ini.

Pada tanggal 26 Januari, drama terbaru Ji Chang Wook Welcome to Samdalri merilis video di balik layar yang menampilkan cuplikan sang aktor sedang merokok rokok elektronik di lokasi syuting dalam ruangan.

Karena merokok atau melakukan vape di tempat umum selain di area khusus merokok merupakan tindakan ilegal di Korea Selatan, rekaman tersebut memicu kontroversi, dan tim Welcome to Samdalri akhirnya menghapus adegan tersebut dari videonya.

Pada 11 Februari, agensi Ji Chang Wook, Spring Company secara resmi merilis permintaan maaf seperti dilansir Soompi. Berikut permintaan maaf agensi Ji Chang Wook.

Halo, ini Spring Company

Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari.

Konten di balik layar yang dimaksud antara lain adegan aktor Ji Chang Wook sedang merokok di dalam ruangan. Adegan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menganggapnya tidak pantas.

Aktor Ji Chang Wook juga mengakui bahwa perilakunya tidak pantas, dan ia merasa menyesal telah mengecewakan banyak orang. Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang menonton konten tersebut, serta staf di lokasi syuting, pemain lainnya, dan pemirsa yang memberikan kecintaan mereka pada drama ini.

Dengan mengingat kejadian ini, kami akan mengambil tindakan khusus untuk mencegah terulangnya perilaku tidak pantas seperti ini di masa mendatang. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat banyak orang merasa prihatin atas kejadian ini.

Terima kasih telah membaca pernyataan panjang ini.

Terima kasih.


Editor : Lintang Rowe

Hiburan Terbaru