ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Dua Klub Ini Ambil Langkah Besar Menuju Semifinal Liga Europa

Jumat , 06 April 2018 | 06:32
Dua Klub Ini Ambil Langkah Besar Menuju Semifinal Liga Europa
Klub Arsenal dalam suatu pertandingan. (Nile Post)
POPULER
30 Tahun Berdiri, McDonald‘s Akhirnya Hengkang dari Rusia

LONDON, ARAHKITA.COM - Arsenal mengambil langkah besar menuju semifinal Liga Europa setelah mereka menang 4-1 atas CSKA Moscow, dan Atletico Madrid melakukan hal serupa dengan kemenangan 2-0 atas tamunya Sporting Lisbon pada Kamis (5/3/2018).

Lazio juga berada di jalur untuk melaju setelah menang 4-2 atas Salzburg pada pertandingan leg pertama perempat final mereka dan RB Leipzig akan berada pada posisi yang lebih nyaman atas Olympique de Marseille berkat kemenangan 1-0 yang didapatnya.

Gelandang Wales Aaron Ramsey dan penyerang Prancis Alexandre Lacazette masing-masing berkontribusi dua gol pada babak pertama untuk Arsenal, di mana CSKA hanya mampu menyarangkan satu gol melalui tendangan bebas Aleksandr Golovin di Stadion Emirates.

Penyerang Jerman Mesut Ozil juga bersinar melalui assist-assistnya, di mana operan satu sentuhan Arsenal berulang kali merepotkan pertahanan klub Rusia itu.

Ramsey, yang golnya tidak disahkan pada fase awal pertandingan, memiliki peluang yang membentur tiang gawang pada babak kedua dan kiper CSKA Igor Akinfeev melakukan sejumlah penyelamatan bagus untuk mencegah tim tamu pulang dengan kekalahan yang lebih besar.

Atletico sebagaimana dilansir Antara dari Reuters, juara Liga Europa 2012, memperpanjang laju kemenangan beruntun mereka di kandang di semua kompetisi menjadi sembilan pertandingan setelah Koke mencetak gol pada 30 detik pembukaan dan Antoine Griezmann menambahi gol kedua tidak lama setelah babak kedua dimulai.

Lazio mengakhiri laju 35 pertandingan tidak terkalahkan Salzburg yang terentang sejak Agustus setelah klub tamunya yang berasal dari Austria itu dua kali menyamakan kedudukan, namun kemudian tidak mampu membalas gol-gol larut yang dikemas Felipe Anderson dan Ciro Immobile.

Klub Jerman Leipzig, yang bermain di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya, meletakkan diri mereka di posisi yang bagus untuk melaju setelah gol Timo Werner menjelang turun minum bersarang di gawang Marseille.

 

Editor : Farida Denura
KOMENTAR