Ini Alasan Madrid Bidik Kiper AS Roma


  • Sabtu, 03 Februari 2018 | 17:34
  • | Bola
 Ini Alasan Madrid Bidik Kiper AS Roma Kiper AS Roma, AS Roma, Allisson Ramses. (Sky Sports)

MADRID, ARAHKITA.COM – Real Madrid dilaporkan membidik kiper AS Roma, Allisson Ramses lantaran gagal mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga di bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Padahal, Kepa merupakan incaran utama. Madrid bahkan disebut sudah mengamankan jasa Kepa pada Desember 2017.

Tapi, usaha itu ternyata gagal. Kiper Spanyol itu memutuskan menambah durasi kontraknya bersama Athletic Bilbao hingga 30 Juni 2025.

Dilansir dari Football Espana, Real Madrid kini mengubah bidikan ke kiper AS Roma, Allisson Ramses. Kiper Brasil itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Sejak hengkangnya Wojciech Szczesny ke Juventus pada 2017, Allisson merupakan pilihan utama untuk mengawal gawang AS Roma. Ia pun tampil apik karena mencatatkan 12 clean sheets dari 28 laga di berbagai kompetisi musim ini.

Real Madrid dialporkan harus merogoh kocek sekitar 15 juta euro (Rp 251,34 miliar) untuk memboyong Allisson. Namun, ambisi Los Blancos disinyalir sulit terwujud karena pihak AS Roma akan berjuang mempertahankan salah satu aset berharganya tersebut.(NNC)

 

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Bola Terbaru