Lionel Messi Kembali Berlatih dengan PSG


  • Senin, 08 Mei 2023 | 20:30
  • | Bola
 Lionel Messi Kembali Berlatih dengan PSG Lionel Messi telah kembali berlatih dengan Paris Saint-Germain. (Okezone)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Lionel Messi telah kembali berlatih dengan Paris Saint-Germain setelah skorsingnya karena mangkir dari latihan dan pergi Arab Saudi dicabut, berdasarkan laporan Dailymail pada Senin (8/5/2023)

"Leo Messi telah kembali berlatih pada Senin pagi (waktu setempat)," tulis PSG di akun resmi Twitter mereka dikutip Antara.

Messi, melalui sebuah video di akun Instagramnya, telah meminta maaf kepada PSG dan rekan satu timnya karena pergi tanpa izin dari klubnya ke negara Timur Tengah itu pada awal pekan lalu.

Dalam video itu, Messi merasa bahwa dia mempunyai jadwal kosong setelah pertandingan saat pergi ke Arab Saudi. Namun, pelatih Christophe Galtier meminta para pemainnya langsung berlatih setelah PSG kalah 1-3 dari Lorient pada Minggu (30/4).

"Saya sejujurnya berpikir bahwa saya punya jadwal kosong usai laga, seperti yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Saya telah merencanakan perjalanan ke Arab Saudi yang sebelumnya sudah dibatalkan, dan saya tak bisa membatalkannya lagi."

Sebelumnya, PSG memberikan sanksi larangan bermain selama dua pekan kepada pemain berusia 35 tahun itu dan juga mengurangi sebagian gajinya sebagai imbas dari perjalannya ke Arab Saudi.

Messi sendiri pergi ke Arab Saudi karena mempromosikan pariwisata negara tersebut. Dia telah menandatangani kontrak 25 juta poundsterling (sekitar Rp460 miliar) per tahun pada tahun lalu untuk menjadi duta pariwisata Arab Saudi.

Messi tidak dimainkan saat PSG menang 3-1 atas Troyes di Ligue 1 Prancis, tetapi dia kini telah berlatih lagi dengan rekan-rekan setimnya dan diperkirakan bakal bermain saat PSG menjamu Ajaccio pada akhir pekan ini.

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Bola Terbaru