ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Messi Enggan Jagokan Argentina Kampiun Piala Dunia

Rabu , 16 November 2022 | 16:15
Messi Enggan Jagokan Argentina Kampiun Piala Dunia
Lionel Messi enggan untuk menjagokan negaranya Argentina menjadi kampiun Piala Dunia 2022. (Net)
POPULER
Ekonom Ini Nilai Krisis Ekonomi 2023 Berisiko Lebih Lama dan Akut

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Mega bintang Lionel Messi enggan untuk menjagokan negaranya Argentina menjadi kampiun Piala Dunia 2022 dan memilih menyebut beberapa negara lain yang akan menjadi juara.

Dikutip Antara dari Sky Sports, Rabu (16/11/2022), Messi mengatakan ketika berbicara soal juara Piala Dunia, pembicaraan akan berarah kepada beberapa negara unggulan.

"Jika harus menempatkan beberapa di atas yang lainnya saya pikir Brazil, Prancis dan Inggris adalah yang sedikit di atas yang lain. Tapi Piala Dunia sangat sulit dan rumit bahwa semuanya bisa terjadi," ujar Messi.

Meski tidak menjagokan Argentina, Messi memastikan skuad La Albiceleste tak sabar untuk segera berlaga di Piala Dunia dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Diketahui Argentina datang ke Piala Dunia dengan catatan 35 pertandingan tak terkalahkan dan jika gelaran ini benar menjadi yang terakhir bagi, La Pulga tentu berusaha untuk tampil semaksimal mungkin.

"Kami sangat tertarik. Kami memiliki grup yang sangat bagus yang sangat bersemangat, tetapi kami berpikir untuk pergi sedikit demi sedikit," ungkap Messi.

"Kami berharap untuk memulai Piala Dunia dengan cara terbaik untuk menghadapi segala sesuatu yang datang setelahnya. Semakin banyak Anda bermain dan semakin banyak waktu yang Anda habiskan di lapangan, semakin Anda mengenal satu sama lain," pungkasnya.

Argentina berada di Grup C Piala Dunia 2022 bersama Arab Saudi, Meksiko dan Polandia. Skuad asuhan Lionel Scaloni tersebut akan mengawali perjalan mereka dengan menghadapi Arab Saudi, Selasa (22/11/2022) mendatang.

 

Editor : Farida Denura
KOMENTAR