ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Paul Pogba Tunggu Akhir Bursa untuk Transfer ke Real Madrid

Senin , 22 Juli 2019 | 19:32
Paul Pogba Tunggu Akhir Bursa untuk Transfer ke Real Madrid
Transfer Real Madrid untuk Paul Pogba ternyata tunggu mepet akhir bursa. (gilabola.com)
POPULER
Bagi Mourinho Penampilan Tottenham Komplet Saat Menggulung Burnley

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Transfer Real Madrid untuk Paul Pogba ternyata tunggu mepet akhir bursa. Mereka fokus pengumpulan dana sebelum melempar tawaran.

Transfer Real Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba mulai mengalami penurunan aktifitas. Bukan menghilang, mereka ternyata sengaja melakukan hal tersebut untuk menggebrak jelang penutupan bursa transfer pemain kali ini.

Melalui pemain sendiri dan agennya yang vokal Mino Raiola, Los Blancos dilaporkan Mirror telah memberikan tekanan pada Manchester United untuk menjual gelandang bintang mereka. Tapi respon klub Old Trafford telah menampar klub La Liga itu dengan permintaan sebesar £180.000.000 kepada pemain pemenang Piala Dunia Perancis.

Kubu Los Blancos awalnya dianggap putus asa untuk menyelesaikan langkah sebelum tenggat waktu 8 Agustus waktu hari di Inggris. Hal itu akan memberikan waktu United untuk menandatangani pengganti Pogba sebelum tenggat waktu La Liga pada 2 September.   

Tapi menurut Surat Kabar berbasis di Madrid AS, Los Blancos tidak lagi merasa perlu terburu-buru dan bersedia untuk menunggu sampai jelang masa jendela transfer pemain ditutup. Mereka siap untuk membayar £130.000.000 untuk Pogba.

Dikutip dari laman gilabola.com, Real Madrid juga akan melepas tiga pemain penting

Menurut laporan yang sama, Bruno Fernandez, Christian Eriksen, dan Sergej Milinkovic-Savic adalah pilihan cadangan mereka. Meski begitu, manajemen Los Blancos tetap mengusahakan dapat target nomor satu mereka dari kubu Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, Real kemungkinan akan kehilangan tiga pemain musim panas ini; Gareth Bale, Dani Ceballos, dan James Rodriguez. Bale telah diberitahu oleh Manajer Zinedine Zidane bahwa ia bebas untuk meninggalkan klub secepat yang ia bisa lakukan.

Permintaan upah selangit Bale membuatnya tidak mungkin tinggal di Eropa meskipun ada ketertarikan dari The Red Devils, Tottenham, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen. Ia lebih berpeluang ke klub Liga Super China.

Sementara pemain internasional Spanyol Ceballos diatur untuk bergabung ke Arsenal sebagai pinjaman. Sosok James Rodriguez adalah target untuk Atletico Madrid.

 

Editor : Farida Denura
KOMENTAR