ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Barcelona Tambah Tawarannya untuk Neymar Sekitar Rp1,6 Triliun

Jumat , 19 Juli 2019 | 15:33
Barcelona Tambah Tawarannya untuk Neymar Sekitar Rp1,6 Triliun
Barcelona tambah tawarannya untuk Neymar sekitar Rp1,6 triliun. (Gilabola)
POPULER
Bagi Mourinho Penampilan Tottenham Komplet Saat Menggulung Burnley

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Barcelona terus berusaha datangkan kembali Neymar ke Camp Nou. Kini, raksasa Catalan itu sodorkan tawaran 90 juta Poundsterling atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Menurut laporan Sky dilansir dari laman gilabola.com, di Jerman, klub La Liga itu sodorkan pula daftar ENAM pemain dalam kesepakatan tersebut, termasuk Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Malcom dan Samuel Umtiti.

Walaupun sudah tingkatkan jumlah dana yang sodorkan dari sebelumnya, namun nilainya masih jauh di bawah permintaan PSG yang inginkan lebih dari 200 juta Pounds untuk pemain 27 tahun tersebut.

Sky Sports News sebelumnya melaporkan, Neymar telah kembali mengatakan pada PSG bahwa dia ingin pergi. Pelatih Thomas Tuchel lalu mengatakan, dia sudah tahu bintang Brasil itu ingin pergi bahkan sejak sebelum Copa America digelar.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, mengakui pekan lalu Neymar bisa pergi dari klub juara Ligue 1 itu ‘jika ada tawaran yang pantas untuk semua pihak’, sementara dia juga mengaku telah lakukan kontak dengan Barcelona.

Sumber Sky mengerti benar, Les parisiens telah berusaha untuk meyakinkan Neymar untuk berubah pikiran dan tetap di Parc des Princes. Selain itu, pemain tersebut juga tak mengatakan, ke klub mana dia ingin hengkang.

Neymar sebelumnya absen dari turnamen Copa America – di mana Brasil menang 3-1 atas Peru di final, akibat alami cedera engkel dalam sebuah laga persahabatan melawan Qatar. 

Agen Neymar Optimis Walau Sulit

PSG sendiri datangkan Neymar dengan transfer yang pecahkan rekor dunia sebesar 200 juta Pounds dari Barcelona pada Agustus 2017.

Dalam sebuah program di Sky Germany pada Kamis malam waktu setempat, Sky Sports News melaporkan agen Neymar ‘sangat optimistis’ kesepakatan untuk kliennya akan segera tercapai, walau proses perpindahannya ‘sangat, sangat rumit’.

Barcelona sebelumnya diberitakan berpeluang membawa pulang Neymar dengan status pinjaman lebih dulu, baru kemudian permanenkan statusnya di akhir masa peminjaman. Tapi, tentu saja mereka akan libatkan pemain lain dalam proses transfernya.

 

Editor : Farida Denura
KOMENTAR