ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Update News

Neymar Klaim Bintang Atletico Bakal Gabung PSG

Minggu , 11 Februari 2018 | 08:52
Neymar Klaim Bintang Atletico Bakal Gabung PSG
Bomber Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar (The Sun)
POPULER
Indonesia Berpeluang Panen Medali pada 18 Mei 2022

PARIS, ARAHKITA.COM – Bomber Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar melontarkan pernyataan mengejutkan yang bisa merusak usaha Barcelona mendapatkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pasalnya, Neymar menyebut Griezmann akan gabung dengan PSG.

Seperti dilansir dari Don Balon, Neymar, telah memberi tahu pemain Barcelona, bahwa Griezmann akan gabung klub ibu kota Perancis itu pada musim panas nanti.

Dalam pemberitaan sepanjang musim ini, Barcelona memang memiliki tekad untuk mendatangkan Griezmann, sebelum merekrut Philippe Coutinho pada Januari lalu.

Meskipun akhirnya Barca telah memiliki Coutinho dan Ousmane Dembele, Griezmann tetap berada dalam daftar teratas klub Catalonia itu.

Hanya saja, rencana raksasa La Liga itu bisa berantakan setelah mantan pemain mereka, Neymar, menyebut Griezmaan bakal berlabuh di Parc des Princes.

Klub berjuluk Les Parisiens itu juga menempatkan Griezmann sebagai investasi mereka. Pemain 26 tahun tersebut dicalonkan menjadi pengganti Edinson Cavani.

Cavani yang kerap berseteru dengan Neymar di atas lapangan bakal dikorbankan dan dilepas pada bursa transfer berikutnya. Dengan begitu, lini serang PSG tetap tajam karena diisi trisula Neymar, Kylian Mbappe, dan Griezmann.

Peluang Griezmann ke PSG cukup terbuka. Pasalnya, meski Barcelona mengaku sangat tertarik, tapi tidak semua pemain Barca menginginkan mantan pemain Real Sociedad itu. (NNC)

 

Editor : Farida Denura
KOMENTAR