Jadwal Semifinal Copa America 2024: Argentina vs Kanada, Uruguay vs Kolombia


  • Senin, 08 Juli 2024 | 06:31
  • | Bola
 Jadwal Semifinal Copa America 2024: Argentina vs Kanada, Uruguay vs Kolombia Pemain Uruguay rayakan kemenangan atas Brasil Foto Antaranews

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Empat negara, Argentina, Kanada, Uruguay, dan Kolombia telah memastikan langkahnya ke semifinal Copa America 2024 Amerika Serikat setelah mengalahkan lawan-lawannya di perempat final yang selesai digelar pada Minggu (7/7).

Argentina yang memenangi adu penalti melawan Ekuador di perempat final, akan bertemu Kanada yang juga mengalahkan Venezuela melalui adu penalti di perempat final. Laga ini akan dimainkan di Stadion MetLife, New Jersey, pada Selasa (9/7) waktu setempat atau Rabu (10/7) pukul 07.00 WIB.

Laga ini merupakan pertemuan kedua sang juara bertahan melawan Kanada setelah pertama kalinya bertemu di laga pembuka babak fase grup Copa America 2024. Saat itu, La Albiceleste menang dua gol tanpa balas melalui Julian Alvarez dan Lautaro Martinez.

Pada semifinal lainnya, Uruguay asuhan Pelatih Marcelo Bielsa akan melawan Kolombia yang berpesta lima gol tanpa balas melawan Panama di perempat final.

Uruguay seperti dikutip Antara, menyingkirkan Brasil melalui adu penalti di perempat final akan melakoni laga semifinal melawan Kolombia di Stadion Bank of America, Carolina, pada Rabu (10/7) waktu setempat atau Kamis (11/7) pukul 07.00 WIB.

Berikut jadwal semifinal Copa America 2024:

Rabu (10/7)

Argentina vs Kanada di Stadion MetLife, New Jersey, pukul 07.00 WIB

Kamis (11/7)

Uruguay vs Kolombia di Stadion Bank of America, Carolina, pukul 07.00 WIB.

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Bola Terbaru