Bank Neo Commerce Segera Luncurkan Dua Layanan Terbaru, Neo Business dan Wealth Management


 Bank Neo Commerce Segera Luncurkan Dua Layanan Terbaru, Neo Business dan Wealth Management Kegiatan perbankan nasabah di Digital Lounge Bank Neo Commerce, Jakarta. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), sebagai salah satu bank digital terkemuka di Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan layanan keuangan yang mampu menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Melalui Neo Experience yang dihadirkan oleh BNC, secara konsisten BNC menyediakan layanan keuangan yang inklusif dan inovatif dalam memberikan solusi dari setiap kebutuhan nasabah, khususnya dari sisi penyediaan fitur dan produk.

“Dalam waktu dekat ini, BNC akan segera meluncurkan dua layanan digital terintegrasi yaitu layanan Neo Business, layanan yang diperuntukkan bagi pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah untuk membantu mereka dalam mengembangkan usaha. Selain itu juga layanan Wealth Management yang mana nasabah Individual dapat membeli produk-produk Reksa Dana dan Bancassurance,demikian dijelaskan dalam rilis yang diterima media ini.

Layanan Neo Business, BNC mendesain khusus layanan ini bagi nasabah individual pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM) untuk mengatur transaksi keuangan dan transaksi bisnis mereka. Layanan ini memungkinkan merchant untuk memisahkan keuangan pribadi dan bisnis, menerima dan mengelola pembayaran hasil usaha dari platform e-commerce atau food delivery, mengirimkan payment collection kepada mitra bisnis ataupun pelanggan, serta yang terutama adalah layanan transaksi pembayaran menggunakan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS). Layanan Neo Business khusus didesain untuk memberikan kemudahan transaksi, dengan fitur keamanan dari sisi teknologi terkini dan bebas biaya administrasi, dan dilengkapi dengan fitur pembukuan, analisa bisnis, QRIS merchant, payment point online bank (PPOB), dan fasilitas transfer antarbank secara gratis.

Sedangkan layanan Wealth Management, memungkinkan nasabah untuk memiliki lebih banyak pilihan dalam berinvestasi melalui aplikasi neobank. Khusus untuk produk-produk Reksa Dana di dalam layanan tersebut, hadir dengan minimum penempatan yang terjangkau bagi kalangan usia muda seperti first jobber, serta kalangan menengah. Hal tersebut dilakukan guna mendukung inklusi keuangan dan pasar modal untuk menjangkau segmen yang lebih luas.

BNC telah memiliki izin sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dan saat ini telah bekerja sama dengan lima Rekanan Manajer Investasi, yaitu Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Ashmore Asset Management Indonesia, Eastspring Investments Indonesia, Sucorinvest Asset Management dan Manulife Aset Manajemen Indonesia, dengan total sebanyak 21 produk Reksa Dana yang ditawarkan. Dengan adanya layanan Wealth Management di aplikasi neobank, diharapkan BNC dapat memberikan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko yang dimiliki oleh nasabah, dan juga berperan serta dalam meningkatkan inklusi dan literasi keuangan masyarakat Indonesia.

Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce, Tbk, Aditya Windarwo, mengatakan, “Hadirnya kedua layanan terbaru Neo Business dan Wealth Management dalam bentuk Reksa Dana merupakan bentuk komitmen Bank Neo Commerce untuk terus memberikan layanan Neo Experience yang inovatif dan mampu menjadi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat. Melalui layanan terbaru ini, kami harap nasabah dapat menikmati pengalaman perbankan yang lengkap, solutif, dan benar-benar dapat membantu kebutuhan investasi dan usaha mereka.”

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Ekonomi Terbaru