ARAH DESA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

Album Baru J.Lo Terinspirasi dari Romansa bersama Ben Affleck

Selasa , 29 November 2022 | 11:00
Album Baru J.Lo Terinspirasi dari Romansa bersama Ben Affleck
Album baru J.Lo terinspirasi dari romansa bersama Ben Affleck. (Antaranews)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Penyanyi Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J.Lo mengatakan album barunya "This Is Me... Now" terinspirasi dari hubungannya dengan Ben Affleck.

J.Lo mengatakan album baru tersebut berbicara tentang cinta dalam hidupnya khususnya ketika dipersatukan kembali dengan Ben untuk selamanya.

"Seluruh pesan dari album ini adalah bahwa cinta itu ada," ujar J.Lo dilansir Variety, Selasa (29/11/2022).

Lebih lanjut, J.Lo mengatakan sebenarnya dia ingin membagi kan pesan yang dianggap rentan ini kepada dunia, meskipun membuatnya dan Ben takut.

"Dia seperti, 'Oh, apakah kamu benar-benar ingin mengatakan semua hal ini?' Dan saya seperti, 'Saya tidak tahu harus bagaimana lagi, sayang'," kata J.Lo.

Pasangan itu kembali menjalin hubungan pada tahun 2021, hampir 17 tahun setelah mereka membatalkan pertunangan pada tahun 2004.

Sejak saat itu, J.Lo menolak membawakan lagu-lagu yang terinspirasi dari Ben seperti pada album tahun 2002 termasuk, "Dear Ben" lantaran merasa sangat hati akibat perpisahan itu.

"Saat kami membatalkan pernikahan itu 20 tahun yang lalu, itu adalah patah hati terbesar dalam hidup saya, dan sejujurnya saya merasa seperti akan mati," katanya dikutip Antara.

"Itu membuat saya berputar-putar selama 18 tahun ke depan di mana saya tidak bisa melakukannya dengan benar. Tapi sekarang, 20 tahun kemudian, itu memang memiliki akhir yang bahagia," lanjut J.Lo.

Beberapa judul lagu dalam album "This Is Me... Now" yang terinspirasi dari romansa dengan Ben adalah "Greatest Love Story Never Told" dan "Midnight Trip to Vegas" yang mengisyaratkan kisah pernikahan musim panas mereka di Las Vegas.

Belum ada tanggal rilis resmi yang ditetapkan untuk "This Is Me… Now", namun diharapkan dapat hadir tahun depan.

 

Editor : Farida Denura
KOMENTAR