ARAH DESA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

Disney Rilis Cuplikan Terbaru Film Animasi ‘Strange World’

Kamis , 22 September 2022 | 18:00
Disney Rilis Cuplikan Terbaru Film Animasi ‘Strange World’
Walt Disney Animation Studios telah merilis cuplikan (trailer) dan poster terbaru dari film animasinya berjudul Strange World. (Antaranews)
POPULER

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Walt Disney Animation Studios telah merilis cuplikan (trailer) dan poster terbaru dari film animasinya berjudul "Strange World".

Tayang di bioskop pada bulan November nanti, film ini memperkenalkan keluarga penjelajah legendaris, Clades, saat mereka mencoba untuk menavigasi tanah berbahaya yang belum dipetakan bersama kru beraneka ragam yang mencakup makhluk unik blob, anjing berkaki tiga serta hewan buas dan makhluk-makhluk yang rakus.

"Terinspirasi oleh kisah petualangan klasik, 'Strange World' adalah petualangan/komedi animasi orisinal tentang tiga generasi keluarga Clade yang mengatasi perbedaan mereka sambil menjelajahi dunia yang aneh, menakjubkan, dan seringkali bertentangan," kata sutradara Don Hall dalam keterangannya dikutip Antara, Kamis (22/9/2022).

Film menampilkan pengisi suara seperti Jake Gyllenhaal sebagai Searcher Clade, seorang pria yang mencintai keluarganya, yang menemukan dirinya keluar dari zona nyaman dalam misi yang tidak terduga.

Ada juga Dennis Quaid sebagai ayah Searcher, Jaeger, seorang penjelajah skala besar; Jaboukie Young-White sebagai putra Searcher yang berusia 16 tahun, Ethan, yang mendambakan petualangan.

Lebih lanjut, ada Gabrielle Union sebagai Meridian Clade, seorang pilot ulung dan teman Searcher dalam segala hal; dan Lucy Liu sebagai Callisto Mal, pemimpin Avalonia yang tak kenal takut yang mempelopori penjelajahan ke Strange World.

"Strange World" disutradarai oleh Don Hall ("Big Hero 6", "Raya and the Last Dragon") dan co-sutradara/penulis Qui Nguyen (co-writer "Raya and the Last Dragon"), dan diproduseri oleh Roy Conli ("Big Hero 6", "Tangled").

 

Editor : Farida Denura
KOMENTAR