Dirumorkan Bakal Hengkang, Pep Guardiola Akui Tak Rela Kehilangan Bernardo Silva


  • Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:30
  • | Bola
 Dirumorkan Bakal Hengkang, Pep Guardiola Akui Tak Rela Kehilangan Bernardo Silva Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku tidak rela bila harus kehilangan Bernardo Silva. (Net)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku tidak rela bila harus kehilangan Bernardo Silva yang dirumorkan bakal hengkang dan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Pep Guardiola awalnya mengisyaratkan tidak akan menghalang-halangi bila sang pemain ingin hengkang dari Stadion Etihad, tetapi dia mengatakan masih membutuhkan gelandang tim nasional Portugal tersebut.

"Pekan lalu saya mengatakan. Saya ingin Bernardo tetap di Man City 100 atau 110 persen. Dia istimewa. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi dia tahu betapa kami menyukainya dan menginginkannya di sini," kata Pep Guardiola yang dikutip  Antara dari The Athletic pada Sabtu (13/8/2022).

Namun, Guardiola kembali menekankan bahwa dia tidak tahu apakah Silva akan tetap menjadi pemainnya musim ini.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia tahu betapa kita menginginkannya dan kita mencintainya. Pada saat yang sama, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tutur Guardiola.

"Alasan mengapa saya menjadi manajer adalah karena saya bisa hidup dan berlatih dengan para pemain dan sosok manusia seperti Bernardo (Silva)," tambahnya dikutip Antara.

Bernardo SIlva telah memainkan 251 pertandingan bersama Manchester City dan mencetak 48 gol serta 50 assists di semua kompetisi.


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Bola Terbaru