Apresiasi Puluhan Ribu Mitra Setia, Grab Indonesia Bersama OVO Bagikan Rp20 Miliar


 Apresiasi Puluhan Ribu Mitra Setia, Grab Indonesia Bersama OVO Bagikan Rp20 Miliar Grab, superapp terkemuka di Indonesia, bersama OVO membagikan apresiasi sebesar total Rp20 miliar dalam rangka peluncuran Hari Mitra Grab. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Grab, superapp terkemuka di Indonesia, bersama OVO membagikan apresiasi sebesar total Rp20 miliar dalam rangka peluncuran Hari Mitra Grab, sebuah perhelatan istimewa untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama para mitra pengemudi dan merchant Indonesia.

Bertemakan ‘Solidaritas Selamanya’, Grab meresmikan Hari Mitra Grab sebagai acara tahunan. Grab pun menjadi ride-hailing app dan delivery platform pertama yang menyiapkan hari khusus untuk menghormati para mitra setianya.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia dalam pernyataan yang diterima media ini Rabu (24/11/2021), mengatakan, “Grab Indonesia meluncurkan Hari Mitra Grab sebagai bentuk pengakuan dan penghormatan bagi dedikasi serta loyalitas mitra pengemudi dan merchant. Sebagai ungkapan apresiasi, Grab bersama OVO menyerahkan apresiasi sebesar total Rp20 miliar, yang akan dibagikan secara proporsional kepada 80 ribu mitra pengemudi dan 3 ribu merchant yang telah bersama-sama melalui suka dan duka membangun Grab Indonesia dan OVO.”

Mitra pengemudi yang memenuhi syarat akan menerima dana apresiasi yang ditentukan berdasarkan banyaknya perjalanan yang telah ditempuh selama masa aktif, dengan besaran mulai dari Rp150 ribu, Rp500 ribu hingga Rp5 juta per mitra pengemudi. Sementara, ribuan merchant makanan GrabFood yang memenuhi syarat mendapatkan rewards hingga 3% dari total penjualan berdasarkan tingkat performa dari segi penjualan dan sesuai syarat serta ketentuan berlaku.

Pemberian dana apresiasi bagi para mitra pengemudi serta rewards bagi para mitra merchant diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga para mitra, serta mendorong pendapatan di tengah tantangan pandemi.

Karaniya Dharmasaputra sebagai Presiden Direktur OVO mengatakan bahwa dukungan OVO untuk Hari Mitra Grab didasari oleh semangat yang sama, “Mitra pengemudi dan mitra merchant UMKM memainkan peranan penting dalam mendukung aktivitas harian masyarakat terutama di tengah pandemi seperti sekarang ini. Kami mendedikasikan dana apresiasi ini untuk semua mitra yang juga merupakan pengguna setia OVO, dengan harapan dapat menyuntikkan semangat baru.”

Hari Mitra Grab merupakan bagian dari inisiatif GrabForGood sebagai program berkelanjutan jangka panjang yang ditujukan untuk mitra Grab di Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Ekonomi Terbaru