ARAH DESA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

BTEL Group Jadi Penyedia Layanan Komunikasi Voice Telephony Salah Satu E-Commerce Terbesar di Indonesia

Rabu , 24 November 2021 | 17:00
BTEL Group Jadi Penyedia Layanan Komunikasi Voice Telephony Salah Satu E-Commerce Terbesar di Indonesia
Harya Mitra Hidayat (Presiden Direktur) dan Taufan Rotorasiko (Presiden Komisaris) BTEL Group dalam Town Hall Meeting BTEL Group. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - BTEL Group melalui unit usaha PT Layanan Prima Digital (LPD) menjadi penyedia layanan komunikasi voice telephony kepada salah satu perusahaan E-Commerce Retail/Market Place terbesar di Indonesia, sejak tahun 2016. Kerja sama tersebut dilanjutkan untuk kurun tahun 2021 hingga 3 tahun selanjutnya.

Hal tersebut dijelaskan Harya Mitra Hidayat, Direktur Utama BTEL melalui pernyataan kepada media ini, Rabu (24/11/2021) 

Bukan terbatas itu saja kata Harya, bahkan LPD juga diberikan kepercayaan dalam penyediaan layanan voice telephony bagi salah satu anak perusahaannya yang bergerak di bidang logistik, dengan coverage layanan meliputi 5 kota operasional besar dan penting, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Medan dan Surabaya dengan masa kerjasama layanan 3 tahun sejak 2021 dan dapat diperpanjang kembali.

"Total nilai kerja sama layanan ini, mencapai nilai hampir 30 miliar dalam kurun waktu yang disepakati,"jelas Harya.

Baca juga: 2020 Pendapatan Naik 179%, BTEL Bertransformasi Menjadi Perusahaan Teknologi dan Komunikasi

Sebelumnya saat digelar  RUPS BTEL yang digelar Kamis 26 Agustus 2021 lalu Harya meyakini bahwa dengan meningkatnya penggunaan transaksi On-Line dan technology driven activities lainnya justru membuat layanan Utama kami yaitu penyediaan Call Centre, Voice Solution dan layanan solusi bisnis berbasis teknologi memiliki potensi bisnis yang baik.

“Kegiatan usaha di sektor komunikasi membuat Perseroan terus mengembangkan layanan solusi komunikasi B2B (business to business) bagi beberapa gedung dengan tenant tenant ternama yang membutuhkan layanan yang konstan, stabil dan dengan kualitas suara yang terbaik. Sedangkan untuk layanan Call Centre, fleksibilitas dalam penambahan fitur layanan bagi pelanggan korporasi adalah kekuatan untuk mampu terus memberi layanan terbaik dan berkompetisi dengan penyedia layanan Call Centre lainnya,”jelas Harya.

 

 

 

 

Editor : Farida Denura
KOMENTAR