ARAH DESA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

Permintaan Konsumen Banyak, K-mart Online Store Permudah Belanja Produk Asli dan Mutu Terjamin

Kamis , 10 Juni 2021 | 19:00
 Permintaan Konsumen Banyak, K-mart Online Store Permudah Belanja Produk Asli dan Mutu Terjamin
Direktur PT K-Link, Radzi Saleh kepada media dalam temu pers daring, Kamis (10/6/2021). (Foto-Foto: Istimewa)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Di tengah pandemi COVID-19 dan munculnya berbagai marketplace yang menawarkan produk-produk di sosial media, K-Link melakukan inovasi dengan meluncurkan K-Mart Online Store, aplikasi belanja yang akan mempermudah anda untuk berbelanja produk-produk K-Link yang asli dan mutu terjamin."Belanja melalui K-mart salah satu cara untuk mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya sehingga manfaat produknya pasti terpercaya,"ungkap Direktur PT K-Link, Radzi Saleh kepada media dalam temu pers daring, Kamis (10/6/2021).

Radzi mengatakan aplikasi K-Mart ini lahir sebagai jawaban dari permintaan dari mitra K-Link dan customer untuk memperoleh produk K-Link dengan mudah, terjamin keasliannya dan terjaga manfaatnya. K-Mart akan mempermudah semua mitra K-Link untuk mempromosikan dan berjualan secara online, serta dapat menjalankan bisnis online lebih mudah dengan K-Mart. Kemudahan berbelanja di K-Mart akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena bisa berbelanja langsung produk K-Link hanya dengan menggunakan kode referral yang anda dapatkan dari mitra K-Link.

"K-mart menjembatani banyaknya permintaan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk-produk K-Link yang asli, terjamin mutu dan manfaatnya karena dibeli langsung dari K-Link, bukan dari sumber lain yang kurang reliable seperti marketplace ataupun apotik dan toko obat,"tandas Radzi.

eedd47bc-8b2f-4705-a057-ccc9372447ec

K-Mart ini lahir sebagai jawaban dari permintaan dari mitra K-Link dan customer untuk memperoleh produk K-Link dengan mudah, terjamin keasliannya dan terjaga manfaatnya.

Lanjut Radzi, popularitas produk-produk K-Link dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk yang diklaim sebagai produk K-Link di marketplace, toko obat dan apotik dengan harga murah, jauh dibawah harga resmi. "K-Link tidak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link. Konsumen yang bijak pasti jeli dan bijak, harga murah di market place tidak menjamin keaslian produk. Beli produk K-Link asli hanya melalui K-Mart online store, Website K-Link, Stockist dan distributor resmi K-Link,"tegas Radzi.

Pastikan hanya produk asli yang terjamin keaslikan produk dan manfaatnya yang anda konsumsi.

Menurut Radzi, produk-produk K-Link hanya dijual melalui distributor resmi K-Link, stockist resmi, website K-Link dan aplikasi K-Mart. Sumber-sumber lain yang menjual produk K-Link selain yang disebut diatas, diragukan keaslian, mutu dan manfaat produknya.

Kata Radzi, masyarakat sebagai konsumen yang bijak pastinya ingin produk yang asli dan terjamin manfaatnya. Pastikan anda hanya mengkonsumsi produk yang dijamin keaslian dan terjaga manfaatnya, beli langsung di K-Mart Online store. "Belanja di K-Mart online store mudah, aman, dan terpercaya. Aplikasi ini akan menjadi solusi untuk anda berbelanja semua produk-produk K-Link, mudah, aman, produk dijamin asli dan bermanfaat,"pungkasnya.

Berikut adalah link aplikasi K-Mart Online Store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.klink.kldmart

Editor : Farida Denura
KOMENTAR