Versi Ronaldo, Daftar Pemain Terbaik Sepak Bola Modern, Messi Nomor 1


  • Senin, 01 Juni 2020 | 21:00
  • | Bola
 Versi Ronaldo, Daftar Pemain Terbaik Sepak Bola Modern, Messi Nomor 1 Versi Ronaldo, daftar pemain terbaik, Messi nomor 1. (Net)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Legenda Brazil Ronaldo menilai Lionel Messi sebagai pemain terbaik nomor satu di era sepak bola modern dan tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo, saat ia menyebutkan Mohamed Salah, Eden Hazard, Neymar dan Kylian Mbappe dalam daftarnya.

Pria yang pernah dua kali menjuarai Piala Dunia tersebut tidak ragu untuk menganggap karier pemain Argentina itu di Camp Nou sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola.

Ronaldo bahkan menegaskan itu dengan memasukkan nama Messi sebagai nomor satu dalam daftar pesepak bola modern yang paling mencuri perhatiannya.

Namun, menariknya Ronaldo ternyata sama sekali tidak menyebutkan nama CR7 dalam daftarnya.

Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol AS pada Senin (1/6/2020), Ronaldo menyebutkan pemain-pemain pilihannya dengan bintang-bintang Liverpool, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) berada di belakang kapten Barca itu.

"Messi, tentu saja, ia nomor satu, ia adalah talenta yang akan membuat kita menunggu hingga 20 atau 30 tahun untuk melihat sesuatu yang serupa dengannya," ujarnya diberitakan Antara.

"Saya juga menyukai Salah, Hazard, Neymar, saya suka melihatnya bermain dan tentu saja juga Mbappe."

Mbappe kerap disamakan dengan Ronaldo dan hal itu dapat dipahami oleh eks bomber Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

"Banyak orang berkata ia mirip saya," tambah Ronaldo soal penyerang timnas Prancis berusia 21 tahun itu.

"Ia memiliki kecepatan, penyelesaian akhir yang baik, ia memiliki pergerakan yang hebat, ia menendang sama baiknya dengan kedua kaki, punya langkah yang luar biasa."

"Kami memiliki atribut yang sama, tetapi saya tidak pernah menyukai perbandingan, terutama antara pemain dari generasi yang berbeda, karena situasinya berbeda."

 

 

 

 

 

 


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Bola Terbaru