ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

Update News

ARAHKITA.COM berdiri dan resmi diumumkan secara terbuka, online pada tanggal 9 Februari 2018 bertepatan dengan Hari Pers Nasional 2018. Diterbitkan oleh PT Arahkita Media Grup (AKMG) dan dibangun secara profesional oleh sejumlah jurnalis senior, praktisi media & komunikasi serta praktisi di bidang IT.

Kita mau ke mana? Di jagat maya bertaburan berita online laksana bintang-bintang, yang semakin banyak dan tidak terhitung jumlahnya. Salah berlabuh malah berita bohong atau hoax yang kita peroleh.

ARAHKITA.COM melakukan kurasi, agregasi, seleksi, membuat dan menyebarluaskan berita dengan kode etik jurnalistik, sebagai bagian dari produk pers nasional dan  mengedepankan etika pers.

ARAHKITA.COM melakukan saring berita dan feature unggulan sebelum sharing. ARAHKITA.COM menunjukkan arah yang tepat pada berita yang benar, bagus, dan bermanfaat.

Good is a good news menjadi kredo ARAHKITA.COM. Kita hanya menginginkan berita yang menambah wawasan, mencerdaskan, mencerahkan, menjalin persaudaraan, persatuan, dan kesatuan bangsa, ARAHKITA.COM untuk Indonesia Jaya!

VISI ARAHKITA.COM

Sebagai acuan informasi yang nyata, lugas, dan terpercaya

MISI ARAHKITA.COM

  1. Mengungkap fakta dan peristiwa sebagaimana adanya.
  2. Menjadi acuan informasi terpercaya bagi pembaca
  3. Menjadi referensi bagi pembaca

TAGLINE

Tagline ARAHKITA.COM adalah Lugas dan Terpercaya. Artinya, berita-berita yang disajikan adalah informasi nyata, lugas, dan dapat dipercaya pembaca. Bukan mengandung hoax.

Situs berita ARAHKITA.COM menyajikan berita-berita terbaru dan unggulan mengenai berbagai topik aktual. Memiliki beberapa Kanal dan Sub Kanal terdiri dari:

KANAL & FITUR:

Kanal didesain sesuai dengan tema berita dan membuat setiap pengelompokan berita memiliki karakter. Selain kanal kami juga hadir dengan fitur-fitur. Kanal-kanal dan fitur-fitur tersebut  adalah:

  1. NEWS

Menyajikan berita-berita terbaru dan unggulan serta aktual diperbincangkan. Terdiri dari beberapa sub kanal: Nasional, Politik, Nusantara, Hukum & Kriminalitas, Megapolitan, Internasional, Ekonomi, Olahraga, Feature.

Disajikan dalam bentuk news feature yang menarik.

  1. LIFESTYLE

Menyajikan artikel-artikel feature seputar Gaya Hidup dan merupakan isu atau peristiwa yang sedang aktual diperbincangkan. Terdiri dari beberapa sub kanal: Hiburan, Kuliner, Leisure, Otomotif, Tekno.

  1. BOLA

Menyajikan berita seputar bola dan artikel-artikel feature seputar sisi lain pesepak bola di ‘luar gawang’, seperti gaya belanja, gaya liburan, gaya kuliner dan lain-lain sisi human interest pesepakbola kenamaan dunia.

  1. SUARA KITA

Memuat tulisan yang mengulas isu atau kejadian yang hangat dan memberikan pandangan atau jalan keluar dari isu yang dibahas.

Saat ini, ARAHKITA.COM merupakan induk dari jaringan media Arahkita Media Network (AKMN)  yang tersebar, mulai dari Pulau Aceh hingga Papua Barat. 

Berikut ini adalah sebagian daftar media yang tergabung dengan AKMN yang dipersiapkan untuk menjalin kerja sama dengan calon investor mulai dari Aceh hingga Papua Barat yang berminat berinvestasi  dan berpartner dengan AKMN  yaitu:

ARAHKITA MEDIA NETWORK (AKMN)

MAP--Domain AK Se Indonesia

Selain itu, ARAHKITA Media  Network (AKMN) juga memiliki jaringan online yang menyasar langsung ke niche market. (ARAHKITA MEDIA NICHE MARKET). Jaringan yang saat ini sudah online dan sedang dalam proses online adalah:

AK Niche Market (New Updated)

Strategic Content Partnership:

Arah Desa

Kerja sama konten dengan Kementerian Desa PDTT

Go Dok

Kerja sama konten untuk Kanal Lifestyle-Kesehatan

Go UKM

Kerja sama konten untuk Kanal Arah Preneur

ARAHKITA Media  Network (AKMN) juga mengajak kerja sama dengan berbagai pihak (investor, pemerintah daerah, dan jurnalis) di tingkat provinsi dan kabupaten untuk mengembangkan media ini. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami:

redaksi@arahkita.com

marketing@arahkita.com

arahkitamedia@gmail.com

Hotline ARAHKITA Media Network: 0858-9433-1996

Baca juga informasi Peluang Memiliki Media Siber