Ibu Negara Iriana Jokowi Batal Datang ke Sikka


  • Rabu, 04 April 2018 | 11:50
  • | News
 Ibu Negara Iriana Jokowi Batal Datang ke Sikka Istri Wapres RI, Mufidah Jusuf Kalla tiba di bandara langsung disambut oleh istri Gubernur NTT, Lusia Adinda Lebu Raya dan undangan lainnya di Bandara Frans Seda Maumere. (Arahkita/Gabriel Angga)

MAUMERE, ARAHKITA.COM - Ibu negara Iriana Jokowi Batal melakukan kunjungan ke Kabupaten Sikka. Justru yang datang, Ibu Mufidah Jusuf Kalla yang didampangi para istri Menteri Kabinet RI.

Berdasarkan pantauan media, Rabu (4/4/18), istri Wakil Presiden Jusuf Kalla ini tiba di bandara langsung disambut oleh istri Gubernur NTT, Lusia Adinda Lebu Raya dan undangan lainnya di Bandara Frans Seda Maumere.

Rombongan ini akan mengunjungi beberapa tempat yakni, PAUD Karya Ilahi, Pemeriksaan IVA di Puskesmas Beru, Sosialisasi Bahaya Narkoba di Aula SMAK Frateran, Sosialisasi Parenting Skill di SCC Maumere.

Sebelumnya diberitakan di media ini bahwa Ibu Negata Iriana Jokowi dan rombongan akan mendarat di Bandara Frans Seda, Maumere, sekitar pukul 10.30 Wita. Rombongan berangkat dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pukul 09.20 Wita.

Baca juga: Iriana Jokowi Akan Sosialisasi Narkoba di SMAK Frater Maumere

Ikut dalam kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi ke Maumere, sejumlah Isteri Menteri Anggota Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK). Istri-Istri menteri dan pejabat negara ini diketuai Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, istri Mendagri Tjahjo Kumolo.

Kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi ke Maumere dalam rangka melakukan sosialisasi tentang narkotika dan obat-obat berbahaya (narkoba) kepada generasi muda dan para orangtua setempat.

Batalnya kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi karena besannya meninggal dunia di Solo dan dimakamkan juga pada hari ini.

Ibu Negara Iriana Jokowi masih berada di Solo dan tampak menghadiri acara misa pemberkatan jenazah.

Anak sulung Presiden yang menjadi menantu Didit, Gibran Rakabuming Raka hadir di rumah duka. Mengenakan kemeja putih, dia menyalami para pelayat yang datang mewakili keluarga Didit. (Gabriel Angga)

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

News Terbaru