ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

Update News

Begini Kisah Seorang Wanita Jadi Korban Pencabulan Sopir Taksi Online

Selasa , 13 Februari 2018 | 14:30
Begini Kisah Seorang Wanita Jadi Korban Pencabulan Sopir Taksi Online
Ilustrasi: Pencabulan. (Istimewa)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Seorang wanita berinsial ABK (28) harus mengalami kejadian nahas saat menumpangi taksi online pada Senin (12/2/2018). Karena bukannya diantarkan ke tempat tujuan, namun sopir tersebut membawa korban ke suatu tempat dan mencabulinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi. Menurutnya, saat ini pelaku masih dalam penyelidikan.

Kejadian itu bermula ketika ABK naik taksi online dengan nomor polisi B 1748 BLZ dengan mobil jenis Grand Livina warna putih sekitar pukul 4.00 WIB. Di pertengahan jalan, tiba-tiba saja mobil tidak membawa korban ke tujuan, tapi dibawa ke suatu tempat yang sepi dan gelap.

Di sana, pelaku menghentikan mobil dan kemudian mendekati ABK. Si sopir lalu mencengkram tangan ABK, mencium bibirnya hingga mengangkat baju korban ke atas, lalu meremas payudara korban dan menciumnya. Tidak hanya itu, pelaku juga menggesekkan alat vitalnya ke alat organ korban dan memegang organ vital korban yang masih mengenakan celana

"Selanjutnya terlapor berusaha melawan namun tidak bisa," kata Argo di Jakarta, Selasa (13/2/2018) seperti dilaporkan NNC.

Setelah melakukan aksi bejatnya itu, si sopir pun menurunkan korban di kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Bahkan sopir itu ternyata juga mengambil telepon genggam jenis iPhone 6S milik korban.

Usai mengalami kejadian itu, korban pun langsung melapor ke polisi dan hingga kini polisi masih memburu terduga pelaku.

Editor : Farida Denura
KOMENTAR