2018, Telkomsel Targetkan Digitalisasi Seluruh Lokasi Wisata


 2018, Telkomsel Targetkan Digitalisasi Seluruh Lokasi Wisata lustrasi: Logo Telkomsel. (Istimewa)

MANADO, ARAHKITA.COM - PT Telkomsel menargetkan digitalisasi lokasi wisata seluruh Indonesia tahun 2018 ini, sehingga makin dikenal dunia.

"Tahun ini, kami akan lebih fokus pada program digitalisasi lokasi wisata di Indonesia, karena mampu meningkatkan devisa bagi negara," kata Manager Media Relation Telkomsel Aldin Hasyim di Manado, Sabtu (17/2/2018).

Karena, katanya, semakin banyak yang memasang lokasi wisata ke media sosial, dengan sendirinya akan membawa wisatawan datang ke Indonesia.

Dia menjelaskan dalam mendukung pertumbuhan dan digitalisasi pariwisata di Indonesia, Telkomsel memperluas layanan Broadband di daerah destinasi wisata.

"Kami akan terus mendukung program pemerintah dalam memainkan tujuan wisata nasional khususnya di destinasi prioritas melalui penyediaan jaringan yang handal," katanya.

Telkomsel memberikan kenyamanan wisatawan dalam menggunakan layanan telekomunikasi dan broadband di destinasi wisata.

Mendorong digitalisasi dan penumbuhan ekonomi daerah sebagai dampak dan meningkatnya aktivitas pariwisata di daerah wisata.

Penambahan jangkauan dan kapasitas jaringan untuk kenyamanan layanan telekomumkasi.

"Kami juga meningkatkan kualitas dan kehandalan Jaringan telekomunikasi," jelasnya seperti dikutip dari Antara.

Penambahan sistem transmisi untuk mendukung True Broadband experience, implementasi 4G untuk memberikan Broadband experinence yang lebih baik.

Dan, katanya, menyediakan mobile BTS dan kapasitas jaringan untuk mendukung event nasional maupun internasional di lokasi wisata.

Telkomsel juga akan mendorong digitalisasi ke para pelanggannya. Layanan-layanan digital Telkomsel seperti TCash, aplikasi, streaming video dan musik akan digenjot lagi dengan menyediakan layanan-layanan baru.

Salah satunya adalah layanan VideoMAX yang menghadirkan konten video premium on demand dari Hooq dan Viu.

Sementara untuk layanan uang digital TCash, Telkomsel menegaskan tidak akan bersaing dengan layanan serupa yang dimiliki oleh perbankan.

Telkomsel akan menggandeng bank-bank dengan TCash, untuk menjangkau masyarakat yang selama ini belum tersentuh layanan perbankan.

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Ekonomi Terbaru