My Tech, Aplikasi Penyedia Teknisi Servis untuk Pelayanan Rumah Tangga


  • Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:52
  • | Tekno
 My Tech, Aplikasi Penyedia Teknisi Servis untuk Pelayanan Rumah Tangga MyTech, aplikasi penyedia teknisi service perabot rumah tangga. (Net)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - My Tech di bawah bendera PT Teknologi Teknisiku Indonesia hadir melalui teknologi untuk membantu masyarakat Indonesia.

Kali ini My Tech hadir dengan menyediakan aplikasi servis untuk pelayanan rumah tangga.

Kita ketahui bersama bahwa di zaman modern ini kita masih saja disibukkan oleh banyaknya permasalahan di rumah tangga antara lain misalnya masalah mesin cuci rusak, AC hingga hal-hal kecil lainnya yang tiba-tiba saja bermasalah.

Nah, jika menghadapi permasalah seperti ini Anda tentu bingung mencari jasa servis yang cepat dengan pelayanan prima.

Biasanya jasa servis yang Anda dapatkan harus menunggu waktu lama tentu dengan biaya mahal namun kurang servisnya mungkin kurang memuaskan.

Anda tak perlu bingung dan cemas jika menghadapi persoalan tersebut. Kini Mytech menyediakan jasa dimana konsumen dapat menggunakan aplikasi Mytech.

My Tech menghadirkan layanan jasa service AC, mesin cuci, TV, parabola, dan masih banyak lagi. Pengguna dapat memilih kategori yang ada dan sistem akan memberikan pilihan teknisi sesuai dengan permintaan.

Mytech sendiri berbasis aplikasi sehingga memudahkan customer lebih mudah untuk memanfaatkan jasa hanya dengan mengakses menggunakan handphone berbasis android dimana Anda tinggal men-download saja atau melalui web http://www.mytech.co.id

Mytech merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai teknisi agar memudahkan customer mencari teknisi yang diinginkannya.

Cara penggunaanya sangat mudah sekali dimulai dengan memilih kategori yang customer Anda inginkan maka secara otomatis sistem akan memberikan pilihan teknisi sesuai keinginan customer tersebut. Lalu customer menjelaskan permasalahannya tinggal pilih tanggal dan waktunya sesuai jadwal customer. Orderan customer secara otomatis dan teknisi akan datang sesuai keingianan customer.

Aplikasi Mytech ini telah di-launching pada bulan Januari 2017. Hingga Agustus 2018, Mytech sudah memiliki 1.200 tenaga teknisi yang tersebar di Jabodetabek.

 

 

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tekno Terbaru