10 Kota Tua Bersejarah yang Layak Anda Kunjungi di Musim Panas


 10 Kota Tua Bersejarah yang Layak Anda Kunjungi di Musim Panas Dengan menara abad pertengahan, atap miring, dan halaman tersembunyi, kota tua abad ke-14, Tallin adalah sebuah material dongeng klasik. (Net)

MENYUSURI kota dan menikmati pemandangan adalah dua dari tiga perjalanan paling populer di tahun 2018. Hampir setengah dari wisatawan global mengatakan “mengunjungi tempat-tempat bersejarah” adalah alasan untuk bepergian.

Jadi, berjalanlah di gang-gang berbatu dan nikmati pengalaman sejarah di kota-kota indah pilihan para wisatawan.

10 kota tua bersejarah berikut layak Anda pertimbangkan dan kunjungi di musim panas:

Tallinn, EstoniaDengan menara abad pertengahan, atap miring, dan halaman tersembunyi, kota tua abad ke-14, Tallin adalah sebuah material dongeng klasik. Layaknya cerita dongeng yang memiliki sisi gelap dimana setiap di setiap bawah batu bulat besat terdapat terowongan bawah tanah yang memungkinkan para pengunjung untuk mengalami lebih jauh dari sejarah Estonian, mulai dari pendudukan Swedia di abad ke-17 hingga gudang tempat penyimpanan bom Perang Dunia II.

Waktu untuk Pergi Di musim kunjungan yang berlangsung dari Mei hingga September, harga tertinggi pun akan cukup stabil sepanjang waktu tersebut. Namun Tallinn dapat menjadi lebih ajaib pada akhir musim gugur, jadi kunjungilah di bulan November jika ingin mengindari keramaian dan nikmati harga akomodasi yang 20 persen lebih terjangkau ketimbang waktu termahal dalam setahun.

Pingyao, ChinaKota kuno berbatas tembok, Pingyao dibangun pada abad ke-14 dan sering dianggap sebagai tembok kota kuno yang paling terawat. Saat ini, Situs Warisan Dunia UNESCO yang masih mempertahankan peninggalan sejarahnya dari dinasti Ming dan Qing, menawarkan kunjungan ke Temple of Literature yang telah berusia berabad-abad untuk dapat belajar tentang filosofi Confusius serta menaiki tembok dan menara pengawas.

Waktu untuk Pergi Harga tertinggi jatuh pada bulan Januari dan Februari karena Tahun Baru Cina, dan juga pada bulan Juli dan Agustus ketika musim panas. Ini paling terjangkau untuk pergi antara bulan September dan Desember.

Untuk menemukan kota yang paling tenang (dan terjangkau), masuklah pada bulan Desember ketika harga 30 persen lebih terjangkau daripada waktu paling mahal dalam setahun. Jika Anda beruntung, Anda bahkan dapat melihat kota kuno ini dilapisi dengan selembar salju yang harmonis.

Kotor, Montenegro

Kotor_2Kota tua Kotor adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan salah satu kota abad pertengahan terbaik yang dilestarikan di daerah Adriatik. Mendaki Benteng San Giovanni untuk melihat pemandangan kota tua secara dramatis atau lakukan perjalanan dengan kapal ke ikon "Our Lady Of The Rocks", sebuah Gereja Katolik Roma yang bertengger di pulau kecil di Bay of Kotor.

Waktu untuk PergiHindari keramaian dan kapal pesiar untuk berpergian di luar musim turis pada bulan Juli dan Agustus. Harga 50 persen lebih terjangkau mulai bulan November, ketika Anda masih bisa berharap mendapatkan hari-hari cerah yang cerah.

San Antonio de Areco, ArgentinaMerasakan denyut nadi gaucho Argentina di tengah-tengah The Pampas. San Antonio de Areco adalah kota kecil yang didirikan pada tahun 1730 dan merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang menjelajahi The Pampas atau dalam perjalanan sehari dari Buenos Aires.

Kunjungi Museum Gaucho untuk mempelajari lebih lanjut tentang kehidupan dan menggali tradisi koboi Amerika Latin yang terkenal ini, berjalan-jalan di sekitar jalan-jalan kolonial abad ke-18 atau mengunjungi salah satu peternakan disekitarnya.

Waktu untuk Pergi Harga tertinggi berada pada bulan Januari dan Februari dan bulan Juli, tetapi jika Anda datang pada bulan Oktober atau November, Anda akan disambut dengan harga yang 20 persen lebih terjangkau daripada waktu termahal pada tahun ini.

Pergi pada bulan November juga memungkinkan pengunjung untuk menangkap Fiesta de la Tradición, seminggu perayaan yang menampilkan gaucho menunggang kuda dan budaya.

Nurnberg, Jerman

Dengan arsitektur ala abad pertengahan, kastil beratap merah besar serta beragam situs bersejarah, kota terbesar kedua Bavaria adalah alternatif yang nyaman dan membumi bagi saudaranya, Munich.

Jelajahi sejarah Jerman di museum kereta api lalu Germanisches National Museum, yang juga merupakan rumah tertua di dunia.

Waktu untuk PergiHarga di Nurnberg akan cukup stabil di harga terendah antara bulan September dan November. Jika Anda pergi pada bulan September Anda juga dapat mengejar Festival Musim Gugur tahunan serta mendapatkan harga hingga 40 persen lebih terjangkau ketimbang waktu termahal tahun ini.

Pendleton, Oregon, Amerika SerikatDikenal karena kemeja kotak-kotak wolnya yang ikonik dan rumah yang membanggakan bagi salah satu rodeo top dunia, Pendleton merupakan contoh hidup dari kota tua perbatasan Wild West.

Ikuti tur sejarah tentang penjelajahan kota sebelumnya, kunjungi Woolen Mill yang ikonik atau dapatkan perspektif asli dari sejarah pemukiman kota Tamástslikt Lembaga Budaya.

Waktu untuk PergiMusim tertinggi berlangsung dari Juli hingga September, berpuncak pada Rodeo Pendleton Round-up. Oktober adalah waktu yang tepat untuk pergi karena harga akomodasi turun sekitar 25 persen jika dibandingkan dengan bulan termahal, dan bagi mereka yang ingin menjelajahi negara anggur Walla Walla Valley di tengah musim panen anggur.

Šibenik, KroasiaKurang dikenal dan ramai dari Split dan Dubrovnik tetapi tidak kurang mengesankan, Šibenik adalah kota tertua di Adriatik yang didirikan oleh Kroasia.

Kunjungi katedral kapur putih yang dramatis di St. James, menaiki feri ke kawasan pemukiman nelayan terdekat untuk berbelanja perhiasan karang atau sekedar menikmati minuman menyegarkan di sepanjang pemandangan tepi laut Dalmation yang menakjubkan.

Waktu untuk PergiMeskipun suhu masih nyaman di pertengahan 20 derajat Celcius (pertengahan 70 derajat Fahrenheit) pada bulan September, harga kira-kira 40 persen lebih terjangkau bila dibandingkan dengan waktu paling mahal dalam setahun.

Dari November hingga Maret, harga bahkan hingga 80 persen lebih terjangkau daripada jika dibandingkan dengan bulan musim panas yang paling mahal.

Caceres, Spanyol

Caceres, Spanyol_1Kota abad pertengahan Caceres telah selama berabad-abad menjadi sorotan di Camino hingga Santiago, dan ketika digunakan sebagai lokasi syuting film terbaru dari Game of Thrones telah membantunya menarik jenis peziarah yang berbeda, itu masih sangat kurang ditemukan dan hampa toko-toko souvenir.

Ini juga merupakan jantung pusat tapas, di mana Anda akan sering mendapatkan pincho sebagai komplementer beserta minuman dan dimana makan malam Anda dinikmati cukup dengan berjalan-jalan malam menyusuri turun jalan-jalan berbatu.

Waktu untuk PergiCuaca yang ideal di Caceres di musim semi dan awal musim gugur, yang juga membuat saat-saat paling mahal itu pergi. Namun, jika Anda menunggu untuk masuk pada bulan November, Anda akan menemukan harga hingga 25 persen lebih terjangkau daripada waktu paling mahal dalam setahun.

Bergamo, ItaliaBerlokasi di Lombardy, jantung Bergamo ini tercipta dari dinding tua yang dikenal sebagai Citta Alta, yang dikelilingi oleh benteng besar. Berkelilinglah di sekitar tembok kota Venesia abad ke-16, yang juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO, atau naik kereta gantung bersejarah untuk menikmati pemandangan kota yang indah. Masakan Lombard jika dari jenis yang baik, sangat cocok untuk yang lebih dingin selama hari-hari musim gugur.

Waktu untuk Pergi Musim yang sepi dimulai pada bulan November, dengan harga akomodasi sekitar 20 persen lebih terjangkau ketimbang waktu termahal dalam setahun.

Oatlands, Tasmania, Australia Oatlands adalah tempat perhentian bersejarah untuk berkeliling Tasmania. Salah satu pemukiman tertua di Tasmania, pengunjung dapat langsung kembali ke awal abad ke-19, ketika pemukim Eropa membangun 138 bangunan batu yang membentuk lanskap kota nan ikonik.

Ikuti tur yang dipandu sendiri di sekitar jalan raya dan jangan lupa untuk berkunjung ke Callington Mill, satu-satunya kincir angin kolonial Australia yang beroperasi penuh.

Waktu untuk PergiTidak mengherankan bahwa harga tertinggi di musim panas Australia (Desember, Januari) tetapi masuk di musim pundak (Oktober, November) untuk mendapatkan harga yang rata-rata 20 persen lebih terjangkau daripada waktu paling mahal dalam setahun.

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Leisure Terbaru