ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | SCHOLAE

Update News

Ini Kata Klopp Soal Kemenangan Dramatis Liverpool

Selasa , 02 Januari 2018 | 02:58
Ini Kata Klopp Soal Kemenangan Dramatis Liverpool
Juergen Klopp

BURNLEY, NNC - Liverpool secara dramatis sukses bawa pulang poin penuh saat bertandang ke Stadion Turf Moor, kandang Burnley di pekan ke-22 Liga Premier Inggris, Senin (1/1/2018).

Liverpool sukses raih poin penuh meski tanpa diperkuat dua pilar utamanya Mohammed Salah dan Philippe Coutinho. Pahlawan kali ini Sadio Mane dan gol dramatis jelang akhir laga dari bek Ragnar Klavan di menit 90+4.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya meski tanpa diperkuat Mohamed Salah dan Philippe Coutinho.

Klopp mengakui timnya kesulitan. Tapi, pada akhirnya dia lega bisa meraih tiga poin penuh.

"Pertandingan yang sangat sulit. Kami menjalani tiga laga yang sulit dijalani. Kami tampil luar biasa, cuaca membuat pertandingan ini sangat berat, berangin, dan hujan," ujar Klopp, dikutip dari BBC.

"Burnley tampil bagus. Kami bisa mencegah mereka melakukan yang biasa mereka lakukan. Butuh waktu sedikit lama untuk mencetak gol, kemudian dua gol berikutnya terjadi sangat mirip," tambahnya.

"Apakah kami pantas menang? Saya tak peduli. Kami mendapatkan tiga poin. Enam poin dalam dua hari, saya belum pernah merasakan ini sebelumnya," tandasnya.

KOMENTAR