Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Bermain Bersama dalam Delusion


 Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Bermain Bersama dalam Delusion Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Foto Soompi

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan tidak lagi membicarakan kemungkinan bermain bersama dalam drama Delusion.

Sebelum kehebohan hubungan mereka yang kemudian putus hanya dalam waktu dua minggu, agensi keduanya tengah membicarakan kemungkinan bermain bersama dalam drama tersebut.

Pada tanggal 2 April, sebuah sumber dari SHOWBOX, perusahaan produksi Delusion mengatakan bahwa diskusi mengenai penampilan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Delusion telah dihentikan.

Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios juga mengonfirmasi: “Ryu Jun Yeol sedang dalam tahap awal meninjau tawaran untuk membintangi Delusion, dan memang benar bahwa perusahaan produksi meminta agar kami menghentikan diskusi, karena kami tidak boleh menyebabkan kerusakan apa pun pada proyek tersebut. Kami merasa bertanggung jawab atas kejadian ini dan setuju untuk menunda peninjauan tersebut.”

Bertempat di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800-an, webtoon Delusion adalah film thriller misteri yang menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika seniman Yun Iho ditugaskan untuk melukis potret wanita misterius dan kemudian jatuh cinta ada wanita tersebut.

Sutradara Han Jae Rim dari film The Show Must Go On, The King, dan Emergency Declaration, bertanggung jawab atas produksi tersebut.

Sebelumnya pada bulan Maret, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menerima tawaran casting untuk membintangi Delusion. Belakangan pada minggu itu, berita kencan mereka tersebar, dan agensi kedua aktor tersebut awalnya membantah rumor kencan tersebut. Namun, Han So Hee secara pribadi mengonfirmasi dalam postingan blog yang panjang bahwa dia berkencan dengan Ryu Jun Yeol.

Pada tanggal 30 Maret, kedua agensi mengkonfirmasi bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah mengakhiri hubungan mereka, dengan menyatakan, keduanya akan fokus pada pekerjaa dan menyingkirkan kelelahan emosional dalam kehidupan pribadi mereka.

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru