Komentar Emosi Han So Hee tentang Song Hye Kyo Kembali Muncul Setelah kontroversi Kisah Cintanya


 Komentar Emosi Han So Hee tentang Song Hye Kyo Kembali Muncul  Setelah kontroversi Kisah Cintanya Han So Hee dan Song Hye Kyo Foto Allkpop

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Setelah rumor cinta transit, postingan-postingan panjang Han So Hee, dan akhirnya putus dengan Ryu Joon Yeol, komentar masa lalu yang dibuat Han So Hee kembali menjadi sorotan.

Menurut artikel Sports Seoul dikutip Allkpop baru-baru ini, ada diskusi online tentang insiden masa lalu yang melibatkan Han So Hee yang selama menjadi model fesyen, bereaksi keras di media sosial terhadap komentar yang membandingkan penampilannya dengan Song Hye Kyo.

Ketika orang-orang berkomentar bahwa dia mirip dengan Song Hye Kyo, dia menjawab dengan makian. Dia mengatakan:

"Apakah kalian semua XX di kepala? Tidak peduli siapa yang kalian pikir aku mirip, simpan pendapat kalian sendiri. Kalian XXXX gila," mengungkapkan kemarahannya.

Dia lebih lanjut menyatakan: "Saya tidak terlihat seperti dia XX," mengungkapkan rasa frustrasinya.

Meskipun masalah ini sudah berlalu, namun hal tersebut kembali menarik perhatian, dan secara efektif menghidupkan kembali kontroversi-kontroversi sebelumnya.

Setelah mendapatkan pengakuan atas aktingnya dalam The World of the Married, Han So Hee menjadi sangat populer di dunia periklanan dan telah disorot sebagai salah satu aktor paling menonjol baru-baru ini.

Ia memperkuat posisinya melalui peran berkelanjutan dalam My Name di Netflix, Nevertheless di JTBC, Soundtrack #1 di Disney+, dan Gyeongseong Creature di Netflix. Orang-orang mengira dia memiliki kepribadian yang membumi, dan keterlibatannya yang berarti dengan publik juga berkontribusi pada popularitasnya.

Namun, perilaku cerobohnya telah merusak reputasinya. Dia telah mengakhiri kontrak periklanan yang telah dia pertahankan sejak lama, dan aktris lain telah mengambil alih iklan yang biasa dia bintangi.

Orang/perusahaan/proyek yang ingin bekerja dengan Han So Hee kini merasa terbebani. Hal yang paling penting bagi Han So Hee, yang tampaknya terus kehilangan peluang dengan risiko tinggi, adalah mengupayakan perbaikan yang tulus.

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru