Kontrak Iklan Han So Hee tidak Diperpanjang Lotte Chilsung


 Kontrak Iklan Han So Hee tidak Diperpanjang Lotte Chilsung Kontrak iklan Han so Hee tidak diperpanjang Lotte Chilsung Foto Allkpop

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Minggu lalu, pada tanggal 20 Maret, Lotte Chilsung mengumumkan bahwa kontrak Han So Hee untuk merek Chum Churum berakhir pada awal Maret dan tidak diperpanjang setelah jangka waktu satu tahun.

Berita ini menarik perhatian, karena para model minuman beralkohol biasanya mempertahankan kontrak mereka untuk jangka waktu yang lama, seringkali tetap menjadi wajah merek tersebut untuk jangka waktu lebih dari satu tahun.

Suzy, yang merupakan model sebelumnya untuk Chum Churum, mewakili merek tersebut selama 4 tahun, Lee Hyori mewakili merek tersebut selama 6 tahun, dan aktris Shin Min Ah menjadi model selama 2 tahun. Namun kontrak Han So Hee tidak diperpanjang setelah hanya satu tahun.

Mengenai hal tersebut, muncul spekulasi bahwa kontrak tidak diperpanjang karena kontroversi kencan Han So Hee baru-baru ini yang melibatkan Hyeri dan Ryu Jun Yeol. Orang dalam industri juga menunjukkan bahwa aktivitas model periklanan dan komunikasi antar manajemen memiliki dampak yang lebih besar pada perpanjangan kontrak dibandingkan hubungan romantis.

Pada 28 Maret, seorang pejabat dari Lotte Chilsung mengungkapkan alasan merek tersebut memutuskan mengganti model Chum Churum.

Pejabat ini menjelaskan: "Kami tidak bisa mengatakan bahwa berita kencan itu sepenuhnya tidak relevan, namun ada masalah dalam prosesnya. Seorang selebriti tidak hanya dipilih sebagai model karena visualnya, namun karakter dan aktivitas mereka secara keseluruhan juga lebih penting. Terlebih lagi, komunikasi itu penting," demikian dilansir Allkpop.

Pejabat tersebut menambahkan: ”Dalam kasus Han So Hee, ia mengungkapkan hubungannya kepada publik secara sepihak. Ia terlibat dalam argumen dan secara sepihak mengungkapkan ketidaksenangannya. Pada akhirnya, ia tidak dapat mengendalikan emosinya dan menghapus postingan media sosialnya. Kejadian ini menunjukkan bagaimana model ini mungkin bereaksi sedemikian rupa ketika dihadapkan pada masalah lain."

Pejabat tersebut menyimpulkan dengan menyatakan: ”Meskipun sering dikatakan bahwa kesetiaan sejati antara sebuah merek dan modelnya berarti berdiri bersama dalam situasi apa pun, tindakan yang ditunjukkan oleh Han So Hee mengungkapkan sebuah masalah pada tingkat mendasar. Oleh karena itu, kontrak jangka pendek adalah sebuah hal yang mendasar. tidak hanya masuk akal tetapi juga perlu dilakukan.”

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru