Hyeri Hadapi Komentar Jahat Sekaligus Dukungan terkait Postingan Panjang Han So Hee


 Hyeri Hadapi Komentar Jahat Sekaligus Dukungan terkait Postingan Panjang Han So Hee Hyeri mendapat komentar jahat setelah postingan Han So Hee Foto Allkpop

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Hyeri kini menghadapi komentar jahat di media sosialnya menyusul postingan panjang yang dibuat oleh Han So Hee. Namun, Hyeri juga mendapat banyak dukungan karena menurut para pendukungnya, sebelumnya Hyeri sudah dengan jelas mengklarifikasi pernyataannya dan meminta maaf.

Pada tanggal 29 Maret, Han So Hee melalui Instagram-nya seperti dilansir Allkpop, sekali lagi dengan tegas menyangkal tuduhan 'Transit Dating' terkait kontroversi kencannya baru-baru ini yang melibatkan Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Dalam postingan tersebut, Han So Hee mengungkapkan ketidakpuasan dan kemarahannya terhadap tuduhan bahwa dia mulai berkencan dengan Ryu Jun Yeol saat dia putus dengan Hyeri.

Selain itu, Han So Hee mengungkapkan rasa frustrasinya mengapa dia harus menghadapi komentar jahat karena rumor tersebut dan mengarahkan pesan tersebut kepada Hyeri, memintanya untuk mengklarifikasi postingan media sosialnya yang mengatakan: 'lucu.'

Menyusul postingan Han So Hee, beberapa penggemarnya berbondong-bondong mengunjungi Instagram Hyeri dan menulis komentar jahat yang menyalahkan Hyeri atas kontroversi terbaru tersebut. Para penggemar ini menuduh Hyeri memberikan dampak negatif terhadap citra Han So Hee dan menuntut agar Hyeri memposting pernyataan terkait masalah ini.

Para penggemar ini berkomentar:

"Kamu mempengaruhi citra dua rekan aktor hanya dengan beberapa kata. Mengapa kamu melakukan itu?"

"Han So Hee rasanya seperti sekarat. Tolong kirimkan pernyataan mengenai hal ini. Seseorang mungkin benar-benar mati.”

"Hyeri, kamu pasti tahu kapan tepatnya kamu putus dengan orang itu. Kamu harus berbicara dengan jelas tentang hal itu dan mengatakan sesuatu tentang situasi ini untuk menghentikan semua spekulasi ini. Begitu banyak orang yang menderita di negara kita karena perburuan penyihir. Saya memahami Anda semua mendapat perhatian dari publik, tetapi apakah itu berarti hanya Anda yang harus bahagia dan orang lain tidak dapat memulai dari awal... ? Aku bukan penggemar siapa pun, tapi aku hanya khawatir kejadian lain akan terjadi bersamaan dalam situasi ini.”

"Yang membuatku penasaran adalah mereka bilang itu bukan kencan transit. Apa salahnya orang-orang yang dikutuk itu? haha, aku hanya penasaran. Semua spekulasi ini dimulai karena ceritamu.”

"Kamu yang memulai kekacauan dan sekarang kamu berpura-pura menjadi korban," "Kamu yang memulai pertengkaran, Hyeri. Apa bagusnya Ryu Jun Yeol haha sampai kamu bersikap seperti ini. Jagalah pacar gorilamu di hatimu."

Netizen Korea menjadi bingung dan berkomentar:

“Mengapa orang-orang bersikap seperti itu?”

“Aku merasa kasihan pada Hyeri… Aku menyukai Han So Hee tapi sekarang aku melihatnya secara berbeda.”

“Wow, penggemar Han So Hee terlalu banyak.”

“Mengapa orang-orang mengatakan hal ini kepada Hyeri? mereka mengatakan sesuatu kepada pacarnya?"

"Mengapa orang tidak membiarkan mereka menyelesaikannya sendiri?"

"Hyeri sudah membuat pernyataan yang jelas dan juga mengatakan dengan siapa dia berbicara..kenapa mereka seperti itu? apa lagi yang mereka ingin Hyeri katakan?"

“Ini gila sekali.”

“Hyeri sudah minta maaf. Hanya Ryu Junyol yang diam saja.”

“Wow, Hyeri perlu menuntut mereka semua.”

“Penggemar Han So Hee gila.”

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Hiburan Terbaru