Kontrak Empat Tahun, Leicester Rekrut Kiper Dany Ward dari Liverpool


  • Sabtu, 21 Juli 2018 | 07:00
  • | Bola
 Kontrak Empat Tahun, Leicester Rekrut Kiper Dany Ward dari Liverpool Klub Liga Utama Inggris Leicester City merekrut kiper Danny Ward asal Liverpool. (Liga Olahraga)

LONDON, ARAHKITA.COM - Klub Liga Utama Inggris Leicester City merekrut kiper Danny Ward asal Liverpool untuk kontrak selama empat tahun, demikian diumumkan klub mantan juara itu pada Jumat.

Tidak diungkapkan berapa nilai kontrak, tapi media Inggris melaporkan bahwa Leicester telah mengeluarkan dana sebesar 16,41 juta dolar AS untuk mendapatkan kiper berusia 25 tahun itu.

Ward yang bergabung dengan Liverpool dan sebelumnya memperkuat Wrexham sejak 2012, hanya tampil sebanyak tiga kali sebagai kiper utama bersama Liverpool dan menjadi kiper ketiga setelah Loris Karius dan Simon Mignolet.

"Saya datang kesini (Leicester) untuk mengembangkan kemampuan saya dan semoga akan mendatangkan kesuksesan," kata Ward seperti dikutip LCFC TV.

"Pihak klub telah meraih banyak sukses dalam beberapa tahun terakhir ini dan semoga semakin sukses di masa mendatang," katanya sebagaimana dilansir Antara dari Reuters.

Ward yang pernah empat kali membela tim nasional Wales, akan bersaing dengan kiper utama Kasper Schmeichel dan Eldin Jakupovic untuk musim kompetisi 2018-2019 mendatang dibawah asuhan pelatih Claude Puel.

Leicester City akan mengawali kompetisi Liga Utama Inggris saat bertandang ke Manchester United pada 10 Agustus mendatang.

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Bola Terbaru