Sampdoria, Musuh Milan yang Mampu Diatasi


  • Senin, 19 Februari 2018 | 08:17
  • | Bola
 Sampdoria, Musuh Milan yang Mampu Diatasi Giacomo Bonaventura merayakan gol ke gawang Sampdoria. (AC Milan)

MILAN, ARAHKITA.COM – Tren kemenangan AC Milan terus berlanjut di kompetisi Serie A Italia. Kali ini musuh yang bisa diatasi adalah Sampdoria.

Menjamu Sampdoria di markas kebanggaan, San Siro, Senin (19/2/2018) dini hari WIB, Milan menang dengan skor tipis 1-0.Perjamuan terhadap Sampdoria menjadi duel memperebutkan posisi enam klasemen. Milan punya bekal oke menjelang laga ini setelah tak terkalahkan sepanjang sembilan laga di semua kompetisi. Sementara Sampdoria tidak pernah kalah di lima laga terakhir.

Namun, Milan pada akhirnya keluar sebagai pemenangan dengan skor 1-0. Gol tunggal tuan rumah datang dari tendangan Giacomo Bonaventura di menit 14.

Kemenangan ini membuat Milan kini duduk di posisi tujuh mengumpulkan 41 poin hasil dari 12 kemenangan, lima hasil imbang, dan delapan kali kalah. Poin Milan sama dengan Sampdoria, yang kini duduk di posisi enam karena unggul produktivitas.

Susunan PemainMilan: Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Bonucci, Ricardo Rodriguez; Montolivo ('86 Manuel Locatelli), Biglia, Bonaventura; Suso, Cutrone ('73 Andre Silva), Calhanoglu

Sampdoria: Viviano; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Murru; Barreto ('55 Valerio Verre), Torreira, Linetty; Ramirez ('72 Dawid Kownacki); Duvan Zapata ('54 Gianluca Caprari), Quagliarella.

 

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Bola Terbaru