Bintang Film Panas Lunasi Utang Klub Liga Italia


  • Minggu, 18 Februari 2018 | 08:40
  • | Bola
 Bintang Film Panas Lunasi Utang Klub Liga Italia Bintang film panas Italia Amandha Fox (El Bernabeu)

VICENZA, ARAHKITA.COM - Sungguh berhati mulia sekali bintang film panas Italia bernama Amandha Fox. Betapa tidak, Amandha baru saja membantu melunasi utang salah satu klub Liga Italia, Vicenzia Calcio.

Padahal Amandha Fox di Italia sangat terkenal dengan film dewasa. Tapi, ia tetap punya sisi humanis dengan berniat meringankan masalah finansial Vicenzia Calcio yang saat ini berlaga di Serie C.

Seperti diketahui, Vicenzia Caklcio yang musim lalu terdegradasi dari Serie B itu hampir gulung tikar. Vicenzia tak sanggup membayar gaji pemain mereka dalam empat bulan terakhir.

Amandha Fox pun sampai sedih mendengar klub kecil Italia tersebut hampir bangkrut.

Tak tega, Amandha bersedia menyumbangkan sepuluh persen penghasilan dari penjualan kalender miliknya. Kalender dengan gambar seksinya dijual 6,65 pound sterling atau setara dengan Rp 126 ribu per kopi.

Sementara itu, Vicenzia sendiri belum memberikan konfirmasi apakah mereka mau menerima bantuan dari bintang film panas berusia 32 tahun itu atau tidak.

Amandha melalui situs vicenzapiu.com memberikan alasannya ingin menolong klub yang baru berusia 13 tahun tersebut. Dia merasa Vicenza seperti tanah kelahirannya.

"Dalam beberapa tahun, saya berada di Vicenza karena saya memandu acara Kiss & Kiss. Itu merupakan salah satu kota paling bergengsi di Italia," ucap Amandham dilansir dari Gazzetta, seperti yang dikutip dari NNC.

"Para fans memberitahu saya kalau pengadilan Vicenza resmi mengumumkan kebangkrutan tim sepak bola Vicenzia. Kabar itu membuat saya sedih."

"Kemudian, saya mengatakan bisa membayar utang mereka dengan bisnis kecil saya. Ini untuk membantu fans tim sepakbola Vicenza yang sangat peduli dengan nasib tim mereka," pungkas Amandha.

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Bola Terbaru